Mantan Istri Meninggal, Sule: Allah Sayang sama Almarhumah

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 04 Januari 2020 - 20:15 WIB
Mantan Istri Meninggal, Sule: Allah Sayang sama Almarhumah

Mantan istri Sule meninggal dunia hari ini. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kabar meninggalnya Lina menyisakan duka bagi Sule dan anak-anaknya. Mantan istri Sule meninggal akibat sakit lambung hari ini, Sabtu (4/1/2020) di Rumah Sakit Al Islam Bandung.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh Sule, terlebih saat menenangkan anak-anaknya dimasa-masa seperti ini. Dia juga membantu proses pemakaman Lina dengan menggotong keranda ke ambulans untuk disalatkan di Masjid Al Muhajirin sebelum dimakamkan.

Berbagai ucapan duka cita ditujukan untuk Sule dan anak-anaknya. Dia pun mempostingkan ucapan terima kasih atas doa yang dipanjatkan untuk almarhum istrinya.

"Terima kasih doanya buat mamahnya anak-anak. Allah SWT sayang sama almarhumah," tulis Sule dalam Insta Story akun pribadinya, Sabtu (4/1/2020).

Jenazah Lina telah dimakamkan di tempat pemakaman umum di jalan Sekelimus, Buah Batu, Bandung, siang tadi. Sule ditemani oleh anaknya Rizky Febian dan Putri Delina ikut mengantarkan jenazah dari rumah duka.

Sule dan Rizky membantu prosesi pemakaman dan menurunkan jenazah Lina ke liang lahat. Tangis pun pecah dari keluarga dan pengantar, mata Sule dan Rizky juga terlihat sembab.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit Al Islam Bandung. Dokter menyatakan Lina telah meninggal dunia sekitar pukul 05.30 WIB.


Editor : Adhityo Fajar