Marion Jola Dukung Miss NTT Jadi Pemenang Miss Indonesia 2020

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 20 Februari 2020 - 22:57 WIB
Marion Jola Dukung Miss NTT Jadi Pemenang Miss Indonesia 2020

Marion Jola senang menjadi pengisi acara malam puncak Miss Indonesia 2020. (Foto: iNews.id/Riyandy Aristyo)

JAKARTA, iNews.id - Jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola memeriahkan ajang Grand Final Miss Indonesia 2020. Dia mengaku senang karena bisa terlibat di ajang tahunan bergengsi ini.

"Pastinya aku senang banget bisa ikut berpartisipasi. Tadi aku melambaikan tangan seolah-olah ikut jadi finalis," kata Marion Jola saat ditemui iNews.id di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2020).

Pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy ini juga senang ada perwakilan dari kampung halamannya, Miss Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia juga berdoa semoga Miss NTT menjadi juaranya.

"Sebenarnya aku mengunggulkan semuanya. Tapi kalau untuk pemenang, Miss NTT dong karena kan sesuai sama kampung halaman aku. Bangga sama NTT karena selalu punya bakat-bakat terpendam," katanya.

Wanita yang akrab disapa Lala ini juga menitipkan pesan kepada siapa saja pemenang Miss Indonesia agar tetap rendah hati dan jangan sombong. Karena tantangan sesungguhnya adalah setelah kompetisi berakhir.

"Karena aku juga lahir dari ajang kompetisi, tantangan sesungguhnya saat ajang ini berakhir. Jadi, pesan aku agar tetap rendah hati. Karena pemenangnya go international, harus bangga bawa nama Indonesia di sana," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany