Masa Lalu Sosok Ceria Enzy Storia yang Jarang Orang Tahu, Daniel Mananta Sampai Syok

Nur Afidah Zalfalia Sagit · Jumat, 22 Oktober 2021 - 18:37:00 WIB
Masa Lalu Sosok Ceria Enzy Storia yang Jarang Orang Tahu, Daniel Mananta Sampai Syok
Enzy Storia ternyata memiliki pengalaman pahit masa kecil. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.idEnzy Storia, sosok artis cantik, bintang iklan, presenter, sekaligus seorang penyanyi ternyata memiliki masa kecil yang pahit. Hal tersebut diceritakan Enzy kepada Daniel Mananta lewat channel YouTube pribadinya. 

Enzy ditinggal sang ayah sejak usia 6 tahun membuat enzy bergantung pada Allah sebagai sosok ayahnya. Sungguh berat, saat SMA Enzy juga diberi cobaan, terkena penyakit autoimun.

Enzy lahir dari ibu asal Aceh dan Ayah Polandia. Hidup di antara kedua orangtua yang berbeda agama, enzy hidup bersama kedua orangtuanya sampai usia 5 tahun.

Hingga satu waktu, perbedaan agama itulah yang memisahkan kedua orangtuanya. 

“Aaku dibawa sama mbak aku, ke rumahnya. Sebelum itu mama papah aku udah berantem, aku inget banget papah aku cium keningnya, abis itu udah aku dibawa ke rumah mbak aku, aku gak pernah liat lagi sosok papah aku sampai sekarang,” ujar enzy di video kepada Daniel Mananta.

Setelah satu tahun berlalu, hubungan antara kedua orangtuanya mulai membaik. Saling bertukar surat, dan sering telepon.

Hidup bersama seorang ibu yang baru saja ditinggal suami, membuat enzy selalu tegar menghadapi perlakuan sang ibu yang mulai tidak stabil emosinya. Sampai pada usia 9 tahun, enzy memiliki papa tiri dan adik yang berjarak usia 9 tahun setengah dengan dirinya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: