Masuk Daftar Saksi Prostitusi, Beby Shu: Saya Tidak Akan Takut

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:28 WIB
Masuk Daftar Saksi Prostitusi, Beby Shu: Saya Tidak Akan Takut

Beby Shu ungkap kekesalan masuk daftar saksi prostitusi. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Polda Jatim mengungkap enam nama artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera telah melayangkan surat pemanggilan terhadap enam artis tersebut.

Mengetahui namanya masuk dalam daftar Beby Shu memberikan tanggapan melalu akun Instagramnya. Dia menuliskan kekesalan karena dikaitkan dengan prostitusi online.

"Ada apa ini?? Kok ada bilang gue ikutan di berita itu? Hahahah bisa diatur kalau sempat itu saya yang dimaksud," tulisnya seperti dikutip iNews.id dari Insta Story yang diunggah semalam, Jumat (11/1/2019).

Di postingan berikutnya dia memberikan jawaban lugas setelah membantah bahwa dirinya terlibat prostitusi online. Model cantik ini mengaku tidak takut dengan surat pemanggilan dari Polda Jatim

"Saya tidak akan takut kalau saya tidak berbuat, dan pastikan BS itu siapa ya," tulisnya.

Selain Beby Shu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera juga memanggil Riri Febrianti, Aldira Chena, Tiara Permata Sari dan dua mantan finalis Puteri Indonesia yaitu Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari


Editor : Adhityo Fajar