Masuk Daftar Saksi Prostitusi Online, Riri Febrian Cari Kebenaran

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 14 Januari 2019 - 16:25 WIB
Masuk Daftar Saksi Prostitusi Online, Riri Febrian Cari Kebenaran

Riri Febrian masih tak percaya namanya dikaitkan dugaan prostitusi onlin. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Nama Riri Febrianti masuk dalam daftar enam artis yang diduga terlibat prostitusi online. Daftar nama ini didapat dari penyeilidikan tim digital forensik Polda Jawa Timur.

Aktris yang biasa dikenal dengan Riri Febrian ini akhirnya memberikan tanggapan terkait namanya yang masuk dalam dugaan prostitusi online. Dalam unggahan Insta Story dia mengaku bingung kenapa namanya bisa terseret dalam kasus tersebut.

"Dear teman2, sahabat, dan followers Riri, berita-berita yang beredar di social media akhir-akhir ini sangat membingungkan Riri," tulisnya seperti dikutip di Insta Story yang diunggah Senin (14/1/2019).

Sejak kasus tersebut menjadi viral, Riri mengaku tak sedikit menerima serangan komentar negatif. Namun ada juga yang memberikan dukungan agar dia bisa menghadapinya.

"Terima kasih atas support yang diberikan semua, I really feel loved, walaupun banyak juga komentar-komentar yang negatif, tapi yang terpenting adalah support dan kasih sayang yg diberikan oleh kalian yg menyayangi Riri, I thank you all from the bottom of my heart," tulisnya lagi.

Riri masih tak percaya namanya disangkut pautkan dalam kasus prostitusi artis. Dia berusaha mencari kebenaran soal kasus tersebut yang menurutnya masih simpang siur.

"Riri juga masih berusaha untuk mencari tau berita yg masih simpang siur ini dan bagaimana nama Riri bisa tersangkut dimasalah ini. Thank you guys, I love you all," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar