Masuk Nominasi Silet Awards 2020, Ini Kata Jedar

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 08:27:00 WIB
Masuk Nominasi Silet Awards 2020, Ini Kata Jedar
Kata Jessica Iskandar masuk Silet Awards 2020 (Foto: MNC)

“Semoga aku bisa menghibur, tampil memukau dan membawakan acara malam puncaknya dengan baik. Teman – teman juga sudah kangen sama aku, semoga nanti kita bisa ketemu semua di acaranya nanti,” ucap Jedar.

Setelah lika liku kehidupan dan percintaan yang dijalani, Jedar berharap kedepannya bisa menjalankan hidup lebih damai, tenang, sehat dan bahagia. Selain itu, Jedar juga berharap akan ada kehidupan dan percintaan yang dapat membuat dirinya berkembang, menjadi pribadi yang lebih baik serta bermanfaat bagi orang banyak.

Sekarang ini Jedar lebih banyak menghabiskan waktu di Bali bersama anaknya El Barack. Jedar juga sedang  fokus pada kesehatannya. “Aku di Bali bisa lebih santai dan positif, merasakan ketenangan serta bisa lebih dekat dengan Tuhan,” ujar Jedar.

Jangan lupa, Silet Awards 2020 akan tayang secara langsung di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) pada Selasa, 27 Oktober 2020 mulai pukul 21.15 WIB. Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer, diantaranya BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan Rommy Rafael dan magician Bow Vernon. Host untuk acara malam puncak nanti adalah Ayu Dewi dan Jessica Iskandar.

Editor : Dini Listiyani