Meghan Markle Akan Rilis Clothing Line, Hasilnya Disumbangkan ke Badan Amal

Siska Permata Sari ยท Rabu, 31 Juli 2019 - 22:03 WIB
Meghan Markle Akan Rilis Clothing Line, Hasilnya Disumbangkan ke Badan Amal

Meghan Markle. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Duchess of Sussex Meghan Markle akan merilis lini pakaiannya sendiri di tahun ini. Berdasarkan kabar yang diterima, Meghan akan bekerja sama dengan Misha Nonoo, Jigsaw, Marks & Spencer dan John Lewis.

Mantan aktris Amerika Serikat tersebut akan merilis koleksi pakaian kerja untuk wanita. Kabar tersebut diketahui dari terbitan Vogue Inggris, September mendatang dan telah dikonfirmasi oleh komentator kerajaan Omid Scoobie.

"Duchess Meghan has revealed she has partnered with @marksandspencer, @jlandpartners, @Jigsaw and friend @mishanonoo to launch a capsule collection of workwear to benefit @SmartWorksHQ, the nationwide charity that helps unemployed and vulnerable women back into the workplace," tulis Omid Scoobie, seperti dikutip dari Insider, Rabu (31/7/2019).

Seperti yang dikatakan Scoobie, uang hasil penjualan atau keuntungan dari lini pakaian tersebut untuk badan amal Smart Works. "Untuk setiap barang yang dibeli oleh pelanggan, satu disumbangkan untuk amal," tulis Markle untuk Vogue.

Seperti diketahui, Markle menghiasi majalah British Vogue edisi September dan mulai dipasarkan pada Jumat 2 Agustus mendatang. Dalam majalah ini menghadirkan 15 wanita inspirasional.

Mengetahui ini, banyak penggemar yang kagum atas sikap sosial istri Pangeran Harry tersebut. "Sampai hari ini, Meghan Markle, Duchess of Sussex akan selamanya dikenal sebagai #DuchessofSuccess," tulis salah satu penggemar di Twitter.

"Wanita ini terlalu cemerlang. Begitu banyak ide hebat untuk menguntungkan begitu banyak wanita lain. Saya terus berusaha. Duchess Extraordinaire," tulis netizen lainnya.


Editor : Tuty Ocktaviany