Membongkar Rahasia Kecantikan Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon

Siska Permata Sari ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 13:32 WIB
Membongkar Rahasia Kecantikan Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon

Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon bersama Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo mengunjungi warga Lombok. (Foto: RCTI/Rori Hastomo)

JAKARTA, iNews.id - Perempuan memiliki cara tersendiri untuk selalu tampil cantik setiap saat. Lantas, apa rahasia cantik Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon?

Vanessa Ponce de Leon, perempuan asal Meksiko ini berhasil memenangkan ajang kecantikan dunia Miss World 2018, Desember silam. Sebagai seorang Miss World, ternyata Vanessa memiliki rahasia kecantikan yang sederhana.

"Rahasia kecantikan, saya hanya selalu menghapus make-up saya (ketika selesai beraktivitas atau malam hari). Kalau tidak menghapus make-up, kulit kita akan tampak 10 tahun lebih tua dan kulit kita akan kering," kata Vanessa saat ditemui iNews.id di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dia mengatakan, betapa pentingnya menghapus riasan wajah seusai beraktivitas demi menghindari masalah-masalah kulit, seperti kulit kering dan penuaan dini. Membersihkan wajah, kata dia, salah satu rahasia kecantikannya selama ini.

Selain itu, dia juga menyukai jenis riasan yang tipis dan menghasilkan natural look. 

"Saya tidak menggunakan banyak make-up, hanya menggunakan maskara, lipstik. Sudah itu saja dan siap keluar rumah menunjukkan inner beauty," ucapnya.

Selain membersihkan make-up dan mencuci wajah, perempuan 26 tahun ini juga punya tips menjaga kulit wajah. 

“Rutinitas perawatan kulit saya adalah membersihkan wajah, pakai moisturizer untuk melembapkan kulit, dan jangan lupa selalu menggunakan sunscreen atau tabir surya,” kata Vanessa.


Editor : Tuty Ocktaviany