Menangis saat Sungkeman, Ammar Zoni Teringat Mendiang Ibunda

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 25 April 2019 - 23:19 WIB
Menangis saat Sungkeman, Ammar Zoni Teringat Mendiang Ibunda

Ammar Zoni dan Irish Bella tidak lama lagi akan menikah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Prosesi sungkeman yang digelar di kediaman Irish Bella berlangsung haru. Irish Bella dan Ammar Zoni menangis saat sungkem kepada orangtua.

Aktor tampan ini sempat tak bakal menangis karena hanya sungkem kepada ayahnya. Namun saat prosesi berlangsung, dia menangis sejadi-jadinya karena teringat almarhum ibunda Sri Mulyatini.

"Astaghfirullahaladzim ya, jadi saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhum mama di samping bapak tadi, itu benar-benar ya momen yang luar biasa banget," ujarnya saat konferensi pers, seperti dikutip dari Okezone, Kamis (25/4/2019).

Ammar Zoni sedih dan terharu karena momen ini ditunggu-tunggu oleh sang ibunda. Terlebih ibu adalah sebagai orang yang melahirkannya di dunia dan mengasuhnya hingga dewasa.

"Tapi karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu saat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu saja sih yang membuat saya baper gitu," ujarnya.

Irish Bella sendiri yang menangis saat sungkeman juga kaget melihat calon suaminya menangis. Dia ikut terharu saat momen tersebut berlangsung.

"Sedih ya, tapi kaget juga lihat Ammar Zoni nangis," ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany