Mengenal Keluarga Meghan Markle yang Tidak Banyak Orang Tahu

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 19:44:00 WIB
Mengenal Keluarga Meghan Markle yang Tidak Banyak Orang Tahu
Meghan Markle di tengah isu keluarganya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kurang beberapa hari lagi royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar. Berbagai isu seputar keluarga Meghan pun mengiringi menjelang acara sakral yang akan digelar Sabtu 19 Mei 2018.

Di pemberitaan muncul orang yang mengaku sebagai kerabat dari Meghan dengan latar belakang dan kisah yang menarik. Mereka mengungkap jati dirinya sendiri, serta sosok Meghan di mata mereka.

Publik dibuat penasaran dengan Meghan beserta keluarganya yang seakan tak pernah habis untuk diceritakan. Ingin mengenal lebih dekat keluarga Meghan, yuk simak rangkuman iNews.id dari berbagai sumber.

Leluhur Pembunuh Sadis di Inggris?

Sebuah fakta mengejutkan diungkap mengenai silsilah keluarga Meghan Markle yang kabarnya masih memiliki hubungan kerabat dengan pembunuh dunia. Seperti dikutip dari Daily Mail, Jeff Mudgett yang menjadi nara sumber dalam tayangan dokumenter di Channel 4 mengatakan, Menghan masih kerabat dari Jack The Ripper, pembunuh sadis yang berkeliaran di era Victoria.

Jeff tak asal dalam memberikan pernyataan. Dia juga melakukan penelitian dengan FBI dan CIA bahwa Meghan masih keturunan dari Herman Webster Mudgett, seorang pembunuh sadis pertama Amerika pada 1896. Kabarnya, Herman Webster dan Jack The Ripper adalah orang yang sama. Dan Jeff Mudgett dan Meghan Markle masih kerabat dan keturunan dari Herman Webster.

Saudara Tiri

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapat kritik keras dari Thomas Markle dan Samantha Grant, saudara tiri dari sisi ayahnya. Usai kabar pertunangan merebak, kedua saudaranya ini memberi kritikan keras dan menuduh Meghan menjauh dari keluarga karena malu dengan kondisi keluarga ayahnya.

Thomas baru-baru ini mengirim surat terbuka kepada Pangeran Harry meminta membatalkan pernikahan dengan Meghan. Meski keduanya berada di Inggris pada hari pernikahan nanti, namun mereka tidak diundang untuk hadir pada resepsi besok.

Keponakan Jadi Petani Ganja

Meghan Markle memiliki dua keponakan tiri bernama Tyler dan Thomas Dooley yang berasal dari mantan istri Thomas Markle Jr. Tyler adalah seorang petani ganja di daerah Oregon dan tengah mengembangkan jenis mariyuana yang dia beri nama MArkle Sparkle untuk dijual.

Keluarga Tiri Nekat ke Inggris meski Tidak Diundang

Meski tidak mendapat undangan, namun kerabat tiri Meghan, baik kakak hingga mantan istri kakak dan keponakan tirinya pun nekat untuk datang ke Inggris. Bahkan, Tracey Dooley yang sekian tahun tidak pernah bertemu dengan Meghan pun mengonfirmasikan bahwa dia telah berada di Inggris.

Begitu pula dengan kakak tiri Meghan yang sempat mengkritik keras dan meminta Pangeran Harry membatalkan pernikahannya ini, juga telah tiba di Inggris pekan ini untuk melihat prosesi pernikahan Meghan.

Tak sedikit publik menilai bahwa Meghan enggan mengenal keluarganya jika silsilah dan kerabatnya seperti itu. Namun, ada juga yang menganggap bahwa calon Duchess ini tidak mau mengakui latar belakangnya dan seolah lupa dengan jati dirinya dulu.

Editor : Adhityo Fajar