Menuju Grand Final Miss World 2018, Ini Ungkapan Hati Alya Nurshabrina

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 14:52 WIB
Menuju Grand Final Miss World 2018, Ini Ungkapan Hati Alya Nurshabrina

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Malam Grand Final Miss World 2018 tinggal menghitung mundur. Malam ini pukul 19.00 waktu setempat, Grand Final Miss World akan digelar dan disiarkan langsung dari Sanya City Arena, China.

Di malam spesial tersebut, kita akan mengetahui siapakah yang akan menyandang gelar Miss World 2018, beserta mahkota cantik dan tanggung jawabnya. Menjelang final yang tinggal menghitung beberapa jam lagi, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mengaku siap menghadapi malam Grand Final nanti untuk menampilkan yang terbaik bagi Indonesia.

"Bismillah! Sejak mahkota ini diberikan kepada saya, saya telah belajar banyak untuk mempersiapkan diri di acara ini. Namun, untungnya, apa yang saya terima jauh lebih banyak," tulis Alya, seperti dikutip dari keterangan fotonya di Instagram miliknya, Sabtu (8/12/2018).

Selama menjabat sebagai Miss Indonesia dan mewakili negeri ini di ajang internasional, gadis asal Bandung tersebut mengaku menerima banyak pembelajaran hidup. Apalagi dirinya sebagai anak muda yang berkompetisi dengan ratusan perempuan cerdas di seluruh dunia.

"Yang paling penting adalah saya belajar dan benar-benar memahami bagaimana menjadi anggota masyarakat yang bermanfaat, berdedikasi, dan kontributif. Itu saja sudah merupakan suatu berkah yang luar biasa," tutur gadis lulusan Universitas Parahyangan tersebut.

Dia mengatakan, lewat ajang ini, dirinya ataupun seseorang di masa yang akan datang dapat membantu lebih banyak orang lagi di masa depan. "Indonesia, kami siap menghadapi malam final," tulisnya.

Alya juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukungnya melalui vote yang bisa dilakukan di website Miss World.

"Goodluck Alya!! Jangan lupa selalu berdoa untuk yang terbaik dan berikan usaha yang terbaik. Kalau memang sudah garis hidupmu pasti akan terjadi. Wish you all the best and God Bless you," tulis finalis Miss Indonesia 2015 Sere Kalina di kolom komentar.

"Do your best," tulis desainer busana yang mendukung Alya Nurshabrina di Miss World, Wiki Wu di kolom komentar.

"My prayers are with you, Alya!" tulis Nadia Purwoko yang merupakan Miss Grand Indonesia 2018.


Editor : Tuty Ocktaviany