Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ashanty Bongkar Alasan sang Keponakan Jadi Transgender

Yan Yusuf, Lintang Tribuana ยท Minggu, 22 November 2020 - 23:35:00 WIB
Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ashanty Bongkar Alasan sang Keponakan Jadi Transgender
Millen Cyrus ditangkap polisi terkait kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Penangkapan Millen Cyrus oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba, mengejutkan banyak pihak. Dikenal sebagai selebgram, Millen merupakan keponakan Ashanty.  

Sosok Millen Cyrus memang mencuri perhatian karena dia merupakan transgender. Bahkan, Ashanty sempat syok bertemu dengan Millen setelah menjalani banyak perawatan tubuh.

"Alhamdulillah setelah berapa lama enggak ketemu dia (Millen), akhirnya dia mau datang ke sini," kata Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6 yang tayang Juli lalu, dikutip Minggu (22/11/2020).

Millen yang terlahir sebagai laki-laki, kini memilih jadi transgender. Ashanty pun berusaha menerima keputusan sang keponakan karena merasa itu pilihan hidup masing-masing.

"Mungkin aku harus lebih legowo sih. Jadinya hidup masing-masing dan dosa masing-masing," ucap istri Anang Hermansyah itu.

Ashanty mengaku sudah sering kali menasihati Millen agar kembali ke kodratnya. Namun, dia tetap bersikeras dengan pilihan itu karena merasa bahagia.

"Sudah ngasih tahu sampai berbusa. Dia bilang ini (jadi transgender) kebahagiaannya. Jadi, kita hanya bisa mendoakan," katanya.

Ashanty sadar bahwa sampai kapan pun Millen adalah bagian keluarganya, meski kini memilih jadi transgender. Pelantun Kesakitanku itu hanya berpesan agar sang keponakan selalu mengingat pentingnya keluarga.

"Enggak mungkin juga kita mau musuhan terus kan. Kita hanya bisa berpesan untuk jalani hidup yang baik," kata Ashanty.

"Paling penting, ingat keluarga segalanya, saat kamu nanti susah, sakit, atau apa pun itu pasti baliknya ke keluarga," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany