Millen Cyrus Menangis Tersandung Kasus Narkoba, Pakar Mikro Ekspresi: Belum Tentu Dia Menyesal

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 24 November 2020 - 17:22:00 WIB
Millen Cyrus Menangis Tersandung Kasus Narkoba, Pakar Mikro Ekspresi: Belum Tentu Dia Menyesal
Millen Cyrus menangis tersandung kasus narkoba. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan sabu. Hasil tes urine Millen menunjukkan dirinya positif mengosumsi narkoba jenis sabu.

Dari penangkapan Millen pada Minggu (22/11/2020) dini hari, polisi mendapati keberadaan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisapnya. Atas perbuatannya tersebut, Millen Cyrus terancam pidana penjara.

Kala itu, foto dan video penangkapan Millen langsung beredar luas di media sosial. Beberapa pihak menilai bahwa sosok Millen terlihat santai saat menghadapi pemeriksaan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra menilai bahwa Millen memang terlihat sangat tenang. Kirdi merasa bahwa keponakan Ashanty tersebut tak mengeluarkan gerakan yang berlebihan dan tak memperlihatkan ekspresi grogi.

"Saya melihat bahwa Millen dalam kondisi ini terlihat sangat tenang ya luar biasa, tidak ada gerakan yang berlebihan, tidak ada ekspesi yang melihatkan dia grogi," ujar Kirdi seperti iNews.id kutip dari tayangan Silet, RCTI pada Selasa (24/11/2020).

Merujuk pada hasil tes Millen yang menunjukkan dirinya positif mengonsumsi sabu, Kirdin menilai adanya kemungkinan Millen masih berada di bawah pengaruh zat adiktif saat tengah diperiksa. Hal itulah yang membuat Millen tetap terlihat tenang.

"Tapi tes dia kan hasilnya positif, berarti ada kemungkinan dia dalam pengaruh zat adiktif yang membuat dia menjadi seperti orang yang berbeda. Jadi, benar-benar ekspresi dia santai dan tenang," kata Kirdi.

Editor : Tuty Ocktaviany