Miss World 2019 Digelar di London, Ini Persiapan Khusus Princess Megonondo

Maria Neti Indrawati ยท Kamis, 14 November 2019 - 13:30 WIB
Miss World 2019 Digelar di London, Ini Persiapan Khusus Princess Megonondo

Princess Megonondo akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019. (Foto: iNews.id/Maria Neti)

JAKARTA, iNews.id – Ajang bergengsi Miss World 2019 tinggal menghitung hari. Sebagai wakil Indonesia di ajang itu, Princess Megonondo sudah melakukan banyak persiapan. Apa sajakah?

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo mengaku sangat excited akan mengikuti ajang Miss World 2019 yang dihelat di London, Inggris. Dia akan mendapatkan banyak pembelajaran yang baru.

Dia pun menceritakan kekuatan yang akan ditonjolkannya selama masa karantina Miss World 2019, yaitu sisi public speaking dan stage act.

"Sudah bisa dibilang kalau saya Insyaallah siap. Sekarang sudah memantapkan diri, yang penting itu secara mental dulu,” ucap Princess Megonondo kepada iNews.id di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 13 November 2019.

Princess mengatakan pentingnya menjaga mental agar selalu tenang dalam situasi apa pun.

“Kalau kita tidak tenang, nanti di sana bisa kurang performance-nya. Jadi, ya secara mental, juga secara emotional," ujar Princess.

Princess juga mengaku telah mengikuti serangkaian kelas untuk mempersiapkan diri di ajang Miss World 2019. Tidak hanya kelas modelling, tetapi juga public speaking dan stage act.

Tidak lupa, sisi kecantikan juga dia perhatikan. Menurutnya, kecantikan luar dan dalam tubuh saling berkesinambungan. Hal itu agar memancarkan kecantikan yang maksimal.

"Selama di sana, paling penting adalah bisa memperkenalkan diri saya dan mewakilkan negara Indonesia di dunia," kata Princess Megonondo.

Editor : Tuty Ocktaviany