Musisi Ini Bakal Ramaikan Malam Grand Final Miss World 2018

Siska Permata Sari ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 17:57 WIB
Musisi Ini Bakal Ramaikan Malam Grand Final Miss World 2018

Donel Mangena akan memerihkan panggung Grand Final Miss World 2018. (Foto: ITV)

JAKARTA, iNews.id - Malam Grand Final Miss World 2018 tinggal menghitung hari lagi. Digelar di Sanya City Arena pada Sabtu 8 Desember, malam spesial tersebut tak hanya menampilkan para finalis Miss World dan pemberian gelar serta mahkota pada Miss World selanjutnya, tetapi juga ada penampilan musisi yang mewarnai Grand Final tersebut.

Siapa dia? Musisi yang diumumkan akan tampil di malam final Miss World tersebut adalah Donel Mangena. Dia adalah pemenang Runner Up The Voice Inggris 2018 yang masih berusia 17 tahun.

"One such star is The Voice UK runner up, 17 year old, increadicble vocalist Donel Mangena," demikian pengumumannya, seperti dikutip dari keterangan foto akun Instagram resmi Miss World, Kamis (6/12/2018).

Donel Mangena merupakan musisi muda berbakat dari Southampton. Masih berusia belasan tahun, Donel memang bercita-cita menjadi seorang musisi karena terinspirasi oleh ayahnya.

Disebutkan oleh Miss World, saat di The Voice Inggris, Donel dimentori oleh musisi William James Adams atau dikenal dengan Will.i.am. Setelah ajang tersebut selesai dan dia didapuk sebagai runner-up, Donel mengeluarkan single barunya.

Single terbarunya itu berjudul 'Bang Like A Drum' yang akan ditampilkan di malam Grand Final Miss World. Penasaran seperti apa sih keseruan malam puncak Miss World dan siapakah penerus takhta Miss World 2018 yang meneruskan perjuangan Manushi Chhillar?

Saksikan malam Grand Final Miss World 2018 pada Sabtu 8 Desember 2018. Dukung juga perwakilan dari Indonesia, gadis asal Bandung yang meraih gelar sebagai Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina.


Editor : Tuty Ocktaviany