Nagita Slavina Sempat Cemas Menunggu Hasil Tes Swab Keluar: Aku, Rafathar dan Raffi Negatif

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 27 September 2020 - 06:36 WIB
Nagita Slavina Sempat Cemas Menunggu Hasil Tes Swab Keluar: Aku, Rafathar dan Raffi Negatif

Nagita Slavina jalani tes swab bersama keluarga dan karyawan. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini menjalankan tes swab. Tak hanya berdua, tes tersebut dilakukan bersama dengan keluarga, serta karyawan yang seluruhnya berjumlah 156 orang.

Menunggu hasil swab yang tak sebentar, Nagita sampai stres dan tak konsentrasi dalam beraktivitas. Hal ini disampaikannya dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Rans Entertainment.

"Hari Minggu kemarin kita swab test, orang kantor, orang rumah, Rans animasi, yang lagi bangun rumah juga diswab," ujar Nagita seperti dikutip iNews.id pada Minggu (27/9/2020).

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini cemas, sebab belum semua hasil dari tes swab yang dilakukan telah keluar. Meski begitu, hasil swab miliknya, Raffi dan Rafathar telah keluar dan menunjukkan hasil yang negatif.

"Yang keluar itu baru hasilnya aku, Rafathar, sama hasilnya Raffi, dan ternyata kita semua negatif," kata Nagita.

"Nah anak-anak yang lain itu belum keluar (hasilnya)," ujarnya.

Bahkan, Nagita mengaku sampai tak bisa berkonsentrasi menjalankan aktivitasnya karena terlalu memikirkan hasil tes tersebut. Dia pun terus bersabar sambil tetap berusaha menjalankan aktivitasnya.

"Aku masih deg-degan. Kita dari tadi berkegiatan aku enggak terlalu konsen karena aku masih menunggu hasil beberapa yang belum keluar," katanya.

Nagita berharap, semua keluarga dan karyawannya tetap dalam kondisi sehat dan tak terjangkit Covid-19. Namun begitu, dirinya berjanji tak akan menutup-nutupi jika nantinya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Jangan sampai (positif), tapi kita sudah ngobrol juga dengan anak-anak kalaupun sampai ada, ya kita sudah ada protokol yang harus dilakukan," kata Nagita.

"Yang jelas kalaupun ada atau gimana, ya enggak akan lah kita tutup-tutupin. Supaya siapa pun yang ketemu kalau gimana bisa aware," ujarnya.

Menurut Nagita, hal itu sama sekali bukanlah suatu aib baginya. Sebab, dirinya dan seluruh karyawannya telah mengerti betul risiko yang dihadapi mereka ketika memutuskan untuk tetap bekerja di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Ini kan bukan untuk dikucilkan, bukan aib, bukan untuk disalah-salahkan. Menurut aku, kita semua masih harus tetap bekerja udah tahu risiko kondisi yang kita hadapkan," ujar Nagita.

"Udah sama-sama tahu risikonya, jadi kalau cuma untuk saling menyalahkan, buat gue enggak ada gunanya," kata Nagita.

Editor : Tuty Ocktaviany