Najwa Shihab Ajak Perempuan Indonesia Berani Berbagi Cerita lewat Busana Turtleneck

Siska Permata Sari · Kamis, 24 September 2020 - 20:20 WIB
Najwa Shihab Ajak Perempuan Indonesia Berani Berbagi Cerita lewat Busana Turtleneck

Najwa Shihab cantik mengenakan turtleneck. (Foto: Uniqlo)

JAKARTA, iNews.id - Menilik dari sejarahnya, turtleneck memang tak lekang oleh waktu. Busana ini dapat memberikan kesan nyaman, kuat, percaya diri, passionate dan berani untuk perempuan yang memakainya.

Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progress setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian.

Melihat latar belakang itu, fashion brand Uniqlo Indonesia menggandeng empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Najwa Shihab, Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura, dalam campaign ‘Di Mata Perempuan’ untuk koleksi ‘Fall/ Winter 2020 Heattech Fleece Turtleneck’.

Lewat campaign ‘Di Mata Perempuan’, Najwa Shihab mengajak sesama perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan diri dan cerita hidupnya dalam menggapai mimpi melalui berbagai rintangan.

“Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata, termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing,” katanya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Kamis (24/9/2020).

Najwa Shihab mengatakan, saling berbagi dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan.

“Mari berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu yang menguatkan,” katanya.

Turtleneck sendiri menyimpan reputasi historis yang panjang dan radikal. Busana ini juga erat kaitannya dengan berbagai figur perempuan yang memiliki influence mendunia.

Di koleksi ini, Heattech Fleece Turtleneck hadir dengan berbagai warna, sehingga bisa menjadi opsi basic yang classic, sleek, dan versatile untuk perempuan Indonesia.

Editor : Tuty Ocktaviany