Nicholas Saputra Hapus Foto Selfienya yang Viral di Hari Pencoblosan

Siska Permata Sari ยท Kamis, 18 April 2019 - 13:06 WIB
Nicholas Saputra Hapus Foto Selfienya yang Viral di Hari Pencoblosan

Nicholas Saputra ikut meramaikan pesta demokrasi Indonesia. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Di luar antusiasme masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang berlangsung serentak kemarin, ada yang menarik hati publik. Sebuah foto selfie Nicholas Saputra yang diunggah di Instagram pribadinya.

Sebagai selebriti yang banyak digandrungi masyarakat Tanah Air, pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini memang terkenal jarang mengunggah foto diri maupun selfie di Instagram pribadinya.

Demi meramaikan pesta demokrasi kemarin, Nicholas berjanji untuk unggah foto selfie di hari pencoblosan. Benar saja sesuai janjinya, aktor tersebut mengunggah selfie sambil memamerkan jari kelingking yang telah dinodai tinta Pemilu.

"Baiklah... Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! Ps: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra dalam keterangan fotonya, Rabu 17 April 2019.

Sesuai janjinya mengunggah foto selfie di hari pencoblosan, Nicholas juga menepati ucapannya saat mengatakan akan menghapus foto selfie dari akun Instagramnya itu.

Dilihat dari Instagram pribadinya hari ini, Kamis (18/4/2019), foto selfienya sudah tidak ada. Sebagai gantinya, foto selfie yang sempat viral di hari Pemilu 2019 kemarin itu, dia jadikan foto profil Instagram.

"Dari hebohnya foto selfie bang nic, saya belajar 1 hal. Tentang menepati janji. Janji selfie, beneran selfie. Janji mau dihapus 24 jam beneran dihapus meskipun banyak pujian. Salut!" tulis netizen di kolom komentar unggahan terakhirnya.

"Foto selfienya beneran dihapus," tulis netizen.

"Yaaah dihapus tapi nggak apa-apa deh, dijadiin foto profil," tulis netizen lainnya.


Editor : Tuty Ocktaviany