Nicky Tirta: Vanessa Angel Sering Berpikir Mengakhiri Hidupnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 22 Maret 2019 - 10:31 WIB
Nicky Tirta: Vanessa Angel Sering Berpikir Mengakhiri Hidupnya

Vanessa Angel saat ini menjalani masa tahanan di rutan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nicky Tirta baru saja menjenguk Vanessa Angel di rutan Mapolda Jatim. Melakui akun Instagram pribadinya, dia membagikan kondisi terakhir Vanessa.

Nicky menuturkan, Vanessa sering sakit-sakitan selama mendekam di penjara. Bahkan, dia kerap berniat untuk mengakhiri hidupnya karena tertekan dengan hukuman yang dihadapinya.

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan di sana saya diarahkan dgn baik sekali. Nggak mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah "titik terendah" dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja. Jadi saat itu saya memutuskan untuk. Kita lebih banyak bicara hal-hal positif," tulisnya, seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (22/3/2019).

Nicky menyemangati teman duetnya di lagu ‘Indah Cintaku’ ini dan mencandainya agar tidak berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Dia memberikan pandangan bahwa Vanessa memiliki talenta besar dan bisa membuktikan yang terbaik saat menyelesaikan masa tahanannya nanti.

"Saya mencoba menghibur dengan bercanda2, dan dengan selalu Menguatkan memberikan pandangan & harapan bahwa dia punya talenta yg sangat besar sekali, dan suatu saat dia akan bisa membuktikan kedepan dia akan menjadi manusia yg lebih baik lagi..Dan sy yakin itu," tulisnya.

Selama mengenalnya, Nicky menyakinkan Vanessa akan bakatnya yang sangat besar ini. Bahkan, Nicky berjanji akan mengajak Vanesa berduet lagi setelah bebas nanti.

"10 tahun sy kenal, dan selama itu jg sy lihat talentanya besar..Pertemuan singkat ini diakhiri dgn kita sama2 berdoa dengan keyakinan masing2..kami berdua menangis.. sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi," tulisnya.


Editor : Tuty Ocktaviany