Nikita Mirzani Tidak Sanggup Terus-menerus Disakiti Dipo Latief

Okezone.com ยท Senin, 16 Juli 2018 - 19:46:00 WIB
Nikita Mirzani Tidak Sanggup Terus-menerus Disakiti Dipo Latief
Nikita Mirzani mantap gugat cerai Dipo Latief. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani mantap menggugat cerai Dipo Latief, meski usia pernikahannya baru lima bulan. Apa yang membuatnya memilih bercerai?

"Dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan. Dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti," kata Fahmi Bachmid lewat sambungan telepon, Senin (16/7/2018).

Sayang, tidak ada penjelasan lebih dalam dari Fahmi mengenai bentuk sikap Dipo Latief yang membuat Nikita sakit hati. Kata Fahmi, ibu dua anak ini hanya mengaku sudah tidak sanggup mempertahankan rumah tangganya.

"’Memang sudah begini. Ya sudah bang, aku sudah enggak kuat lagi’," tutur Fachmi Bachmid menirukan kata-kata Nikita Mirzani.

Tadi siang, Nikita resmi mendaftarkan gugatan. Namun sebelum mendaftarkan gugatan, Nikita terlebih dahulu menjalani isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan mengingat Nikita dan Dipo baru menikah secara siri.

"Biar statusnya jelas. Di kemudian hari enggak jadi masalah," jelas Fahmi.

Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang masih seumur jagung. Menurut keterangan Fahmi, kliennya baru lima bulan menikah dengan Dipo sebelum mengumumkan rencana cerai.

"Februari nikahnya, tahun ini. Dia nikah siri di daerah Kemang," katanya, dimuat Okezone.com.


Editor : Tuty Ocktaviany