Nyanyi Mungkin Nanti Diiringi Ariel NOAH, VJ Laissti: Aku Gemetaran

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 21 Mei 2019 - 13:02 WIB
Nyanyi Mungkin Nanti Diiringi Ariel NOAH, VJ Laissti: Aku Gemetaran

VJ Laissti gemetaran saat bernyanyi bersama Ariel NOAH. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Youtuber VJ Laissti mendapat kesempatan yang sangat langka dan membuat iri semua orang. Dia bernyanyi dan diiringi petikan gitar oleh Ariel NOAH.

Kolaborasi ini diabadikan dalam konten channel YouTube wanita yang akrab dipanggil oleh Pijeh ini. Mereka menyanyikan lagu Mungkin Nanti dengan versi Jepang dan Korea.

Suara mantan kekasih Baim Wong yang rendah membuat Ariel harus menyetting ulang tuning gitarnya. Berkali-kali dia mengepaskan nada dengan gitarnya agar senada.

"Demi si Pijeh nih rendah banget," ujar Ariel seperti dikutip dari channel YouTube VJ Laissti, Selasa (21/5/2019).

Mendengar ucapan Ariel, Laissti menjulurkan lidahnya. Dia mengatakan bahwa ini kolaborasi antara Antapani featuring Pasteur.

Ariel mengawali bernyanyi dengan versi Jepang, kemudian disusul Laissti dengan versi Korea. Usai bernyanyi, Laissti sangat girang karena bisa menyanyikan dengan lancar.

Laissti juga sangat bahagia karena bernyanyi dan diiringi langsung oleh Ariel. Dia mengaku gemetaran saat bernyanyi dengan vokalis NOAH.

"Kalian tahu nggak aku gemetaran, sumpah. Aku drop banget nyanyi sama ini," ujarnya.

Ariel sendiri kaget dengan suara Laissti yang berbeda ketika ngomong dan bernyanyi. Dia memberikan pujian untuk suara YouTuber ini saat bernyanyi.

"Dia kalau ngomong sama nyanyi beda ya. tapi lumayan lah (suaranya)," ujar Ariel.


Editor : Adhityo Fajar