Nyoblos di Hong Kong, Shanty Paredes Rela Hujan-hujanan

Siska Permata Sari ยท Senin, 15 April 2019 - 15:37 WIB
Nyoblos di Hong Kong, Shanty Paredes Rela Hujan-hujanan

Shanty Parades ikut menyukseskan Pemilu 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang tengah berada di luar negeri maupun menetap di sana, telah menggunakan hak pilihnya masing-masing di TPS yang disediakan. Termasuk para selebriti Tanah Air, salah satunya Shanty Paredes.

Shanty yang tinggal di Hong Kong ikut mencoblos. Shanty mengatakan rela hujan-hujanan demi menggunakan hak pilihnya di TPS.

"Jari unguku!! Untuk Indonesia from us in Hong kong yg rela berhujan2an untuk ikutan pemilu 2019," tulis Shanty, seperti dikutip dari media sosial Instagram miliknya, Senin (15/4/2019).

Dalam fotonya tersebut, tampak pelantun lagu 'Hanya Memuji' itu memamerkan jari kelingkingnya yang telah ternoda tinta ungu sebagai bukti bahwa dia telah mencoblos pilihannya.

Sama halnya dengan El Rumi, Shanty juga buka-bukaan tentang pilihannya di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. Terutama soal pemilihan presiden.

Hal itu tampak pada tagar yang digunakannya dalam postingan yang sama. Dalam keterangan fotonya itu, tampak Shanty menggunakan tagar #pilpres2019 #pilpres dan #jokowi.

Meskipun hujan-hujanan, Shanty juga mengungkapkan bahwa pemilu di Hong Kong berlangsung dengan aman. "Di hongkong pemilunya aman ga mba?" tanya netizen.

"Aman ajaaaa," tulis istri Sebastian Paredes itu singkat.


Editor : Tuty Ocktaviany