Nyoblos di Pemilu 2019, Ini Harapan Lia Waode untuk Presiden Terpilih

Siska Permata Sari ยท Rabu, 17 April 2019 - 12:50 WIB
Nyoblos di Pemilu 2019, Ini Harapan Lia Waode untuk Presiden Terpilih

Lia Waode senang bisa menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Berbagai lapisan masyarakat turut mengikuti pesta demokrasi lima tahunan ini secara antusias hari ini, Rabu (17/4/2019). Salah satunya aktris Lia Waode yang mengaku senang bisa menjadi bagian dari pesta demokrasi dan turut andil dalam memilih kepala negara selanjutnya.

Demi menggunakan hak pilihnya, Lia mengatakan harus pasang alarm agar bangun pagi untuk pergi ke TPS dan menentukan pilihannya dalam bilik suara.

"Persiapan khususnya (buat nyoblos), siapin alarm buat bangun pagi terus ke TPS," kata Lia Waode saat dihubungi iNews.id, Rabu (17/4/2019).

Memberikan hak pilihnya di bilik suara, Lia berharap siapa pun yang menjadi presiden nanti akan mendengarkan aspirasi rakyat dan bisa membuat Indonesia semakin maju.

"Semoga mereka bisa membuat koruptor jera. Mereka bisa lebih membawa budaya Indonesia yang kaya semakin dikenal dunia. Mereka juga bisa membuat Indonesia jadi tempat yang nyaman, aman, sejahtera, makmur sampai ke pelosok," ucapnya.

Ke depannya, aktris film Suster Ngesot ini juga berharap tidak ada peperangan lagi di media sosial setelah Pemilu usai. "Semua masyarakat pasti mostly sama, mau Indonesia jadi negara yang lebih baik lagi. Insya Allah setelah nyoblos, nggak ada lagi serang-serangan di medsos," katanya.

 


Editor : Tuty Ocktaviany