Olga Kurylenko, Pemain Film James Bond Positif Virus Korona Baru

Siska Permata Sari ยท Senin, 16 Maret 2020 - 15:50:00 WIB
Olga Kurylenko, Pemain Film James Bond Positif Virus Korona Baru
Olga Kurylenko, pemain film James Bond positif virus korona baru. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Dunia tengah dihebohkan dengan coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru. Virus tersebut tidak pandang bulu, orang dari segala usia, berbagai ras, negara, bahkan kelas atas juga dapat terinfeksi virus korona baru ini. Termasuk juga para selebriti dunia.

Setelah Tom Hanks dan istrinya dikabarkan terinfeksi, kini giliran pemain film James Bond, Olga Kurylenko yang dikabarkan positif Covid-19.

Model sekaligus aktris di film laga James Bond, Quantum of Solace ini baru saja mengabarkan bahwa dirinya kini tengah sakit akibat virus korona baru.

Kabar tidak menyenangkan itu dibagikan melalui media sosial Instagramnya. Dia mengatakan bahwa dirinya telah positif terinfeksi virus korona baru dan mengungkapkan gejala yang dialaminya.

“Aku benar-benar merasa sakit selama hampir seminggu. Demam dan kelelahan adalah gejala yang aku alami,” tulis Olga Kurylenko seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (16/3/2020).

Aktris 40 tahun ini juga mengajak para penggemar dan pengikutnya di Instagram untuk tetap menjaga kesehatan dengan serius, terkait penyebaran virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China tersebut.

“Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius,” tulisnya.

Olga Kostyantynivna Kurylenko merupakan seorang aktris dan model terkemuka asal Ukraina. Dia terkenal sebagai pemeran karakter Gadis Bond, Camille Montes, dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace. Dia juga turut berperan dalam sejumlah film lain seperti Oblivion, Hitman, Johnny English Strikes Again, dan The Courier.

Editor : Tuty Ocktaviany