Pacaran 3 Tahun Lebih, Gwyneth Paltrow Resmi Menikahi Brad Falchuk

Siska Permata Sari ยท Minggu, 30 September 2018 - 14:25 WIB
Pacaran 3 Tahun Lebih, Gwyneth Paltrow Resmi Menikahi Brad Falchuk

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk menikah. (Foto: Irish Mirror)

NEW YORK, iNews.id – Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Gwyneth Paltrow. Dua hari setelah merayakan ulang tahun ke-46, aktris cantik ini melangsungkan pernikahan dengan Brad Falchuk.

Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup di Hamptons, New York, Sabtu 29 September 2018 waktu setempat. Beberapa rekan dekat yang hadir di acara spesial ini, di antaranya Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Cameron Diaz dan suaminya, Benji Madden, Robert Downey Jr, dan lainnya.

Pernikahannya dengan Brad Falchuk memang spesial, karena Paltrow baru merayakan ulang tahun. Tepatnya 27 September lalu, di mana usianya genap 46 tahun.

Pada Januari lalu, Paltrow dan co-creator Glee (47) itu mengumumkan pertunangan mereka setelah berpacaran selama lebih dari tiga tahun. Kabar pertunangan mereka juga diulas oleh Goop Magazine, di mana keduanya menjadi model cover majalah tersebut.  

Dalam majalah tersebut, Paltrow mengaku pertama kali bertemu Falchuk saat menjadi bintang tamu di Glee pada 2010. Paltrow saat itu menyebut tunangannya sebagai pria yang ditakdirkan untuknya.

"Secara pribadi, di usia paruh baya, saya telah mencoba untuk menerima betapa rumitnya cinta romantis itu," katanya tentang mengapa dia siap menikah dengan Falchuk, dikutip dari People, Minggu (30/9/2018).

“Saya telah memutuskan untuk mencobanya lagi, bukan hanya karena saya percaya. Saya telah menemukan pria yang seharusnya saya temui,” ujarnya.

Menjelang acara pernikahan, Paltrow tampak senang dan bersemangat.

“Saya gembira tentang semuanya!” katanya kepada seorang sumber. “Saya belum pernah mengadakan pernikahan sebelumnya. (Paltrow dan mantan suaminya, Chris Martin kawin lari pada 2003). Jadi, meskipun saya berusia 45 tahun, saya merasa seperti berusia 21 tahun,” kata Paltrow.

Paltrow sebelumnya menikah dengan Chris Martin Coldplay selama 11 tahun dan berpisah pada 2014. Mereka dikarunia dua anak, Apple (13) dan Moses (11).

Sementara itu, Falchuk (46) pernah menikah dengan Suzanne Bukinik selama 10 tahun, namun bercerai pada Maret 2013. Selama menikah, mereka memiliki dua anak, Brody dan Isabella.


Editor : Tuty Ocktaviany