Pacu Konten Berkualitas dan Perluas Pelanggan, CATCHPLAY+ x MNC Vision Networks Jalin Kolaborasi

Siska Permata Sari ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 23:17:00 WIB
Pacu Konten Berkualitas dan Perluas Pelanggan, CATCHPLAY+ x MNC Vision Networks Jalin Kolaborasi
Saksikan berbagai tontonan menarik di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – CATCHPLAY+ sebagai layanan streaming over the top OTT premium regional dan PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) sebagai grup media berbasis langganan terkemuka di Indonesia, telah sepakat untuk berkolaborasi dalam menyediakan konten berkualitas tinggi dan menjangkau lebih banyak pemirsa OTT Indonesia. 

Pelanggan berbagai platform MVN, termasuk Pay TV dengan satelit DTH (MNC Vision), serta penyedia IPTV dan Broadband (MNC Play dan PLAYBOX), yang merupakan anak perusahaan MVN, dapat menikmati berbagai hiburan unggulan di CATCHPLAY+ langsung dari layar TV (melalui STB), aplikasi iOS/Android, PC, dan browser web seluler lainnya, Mulai hari ini, Jumat (22/10/2021).

MNC Vision Networks memiliki lebih dari 12 juta pelanggan di beberapa unit bisnis mereka dan merupakan bagian dari MNC Media Group yang lebih luas. MNC Vision adalah pelopor TV berbayar DTH premium di Indonesia dan saat ini merupakan operator DTH pascabayar terbesar di Indonesia. 

Sementara itu, MNC Play adalah penyedia fixed broadband dan IPTV berbasis fiber yang mencakup 1,5 juta wilayah pemasangan dengan lebih dari 300.000 pelanggan hingga saat ini. Kolaborasi dengan MVN merupakan terobosan strategis yang dilakukan CATCHPLAY+ di tengah pandemi. 

“Selain kemitraan yang telah terjalin dengan beberapa ISP, TV berbayar, dan operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi baru ini dengan MVN. Kami percaya pelanggan MVN, terutama penggemar film dan serial, akan menikmati blockbuster Hollywood terbaru dan serial drama internasional yang dengan bangga disediakan oleh CATCHPLAY+, banyak di antaranya eksklusif untuk Indonesia,” ujar Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group di Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: