Pascaoperasi Jantung, Mick Jagger Latihan Menari dengan Energik

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 18 Mei 2019 - 08:33 WIB
Pascaoperasi Jantung, Mick Jagger Latihan Menari dengan Energik

The Rolling Stones bakal menggelar tur Amerika. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Meski usianya sudah 75 tahun, Mick Jagger tetap energik di atas panggung. Dia selalu menari atau melompat-lompat seperti saat masih muda.

Terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, vokalis The Rolling Stones ini menari di sebuah studio. Dia masih terlihat luwes, padahal baru saja operasi jantung pada April 2019.

Video berdurasi 18 detik ini menampilkan Mick Jagger mengenakan kaus putih dengan celana hitam. Dia berlatih koreografi dengan latar lagu dari The Wombats yang berjudul Techno Fan.

Ternyata tarian ini sebagai persiapan dirinya untuk konser The Rolling Stones yang akan bergulir pada bulan Juni mendatang. Konser bertajuk Stones No Filter 2019 Tour ini akan digelar di Amerika dan berlangsung selama 3 bulan.

"Looking forward to seeing you there!" tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (17/5/2019).

Pengumuman konser ini tentunya membuat p-ara penggemarnya bersorak. Mereka tak sabar untuk menanti penampilan legenda musik rock ini.

"Great news! Glad to hear you’re feeling better, Mick!! Looking forward to seeing you in New Jersey! Been waiting years!!!! Can’t wait!!" tulis @chippyc412.

"@mickjagger You groovin better than these teens out there ! Glad to hear about your health improvement and update to the tour -Woke up to with best news to start the day ! See you in Jersey," tulis @patinanicole82.


Editor : Adhityo Fajar