Pelantikan Presiden, Mario Ginanjar Ucapkan Selamat kepada Jokowi dan KH Ma'ruf Amin

Antara ยท Minggu, 20 Oktober 2019 - 11:34 WIB
Pelantikan Presiden, Mario Ginanjar Ucapkan Selamat kepada Jokowi dan KH Ma'ruf Amin

Mario Ginanjar berharap acara pelantikan presiden dan wapres berjalan lancar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 akan dilaksanakan pada Minggu (20/10/2019). Penyanyi Mario Ginanjar berharap acaranya berjalan lancar.

"Semoga semuanya berjalan lancar, semuanya bisa secara terbuka, lapang dada menerima keputusan yang sudah dibuat rakyat Indonesia secara bersama-sama. Selamat untuk presiden dan wakil presiden terpilih," kata Mario dia di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Lebih lanjut, Mario menilai positif kinerja pemerintahan di bawah pimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla selama lima tahun terakhir. Vokalis grup Kahitna itu juga menginginkan hal serupa terjadi di periode lima tahun mendatang, bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Kelihatan lah kinerjanya selama lima tahun kemarin. Kan ada the second term cursed, kalau nanti ada saatnya ada yang mundur atau naik, saya berharap bisa naik (kinerjanya)," tutur Mario.

Pelantikan presiden dan wapres akan berlangsung pada Minggu (20/10/2019), di Gedung DPR/MPR, Jakarta, sekitar pukul 14.30 WIB. Usai pelantikan, Jokowi dan Ma'ruf Amin didampingi istri akan diarak mulai dari kawasan Patung Arjuna Wijaya di Jalan M.H. Thamrin menuju Istana Merdeka.

Editor : Tuty Ocktaviany