Perjalanan Seventeen Diangkat Jadi Film Dokumenter

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 01 Februari 2019 - 14:23 WIB
Perjalanan Seventeen Diangkat Jadi Film Dokumenter

Band Seventeen (Foto: Instagram )

JAKARTA, iNews.id - Perjalanan karier Seventeen dari awal hingga kematian tragis personelnya akibat tsunami Selat Sunda akan diangkat menjadi film dokumenter. Karya ini untuk mengenang kepergian ketiga personel band asal Yogyakarta, yaitu, Bani, Herman dan Andi.

Ide pembuatan film ini berdasarkan dokumentasi milik almarhum Andi. Sebelum tampil, drummer Seventeen ini sempat mendokumentasikan aktivitas band dan personelnya.

"Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa di dalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen," tulis Ifan Seventeen di unggahan Instagramnya, Rabu (30/1/2019).

Dari dokumentasi ini, rencananya akan dibuat sebuah film dokumenter. Ifan juga mengunggah foto kebersamaan dengan rekan bandnya serta tulisan Sahabat Sepanggung Sehidup Semati, Seventeen.

"InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan di dalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN," tulisnya.

Film ini disutradarai oleh Upie Guava dan diproduksi oleh Mahakarya Pictures. Ifan berharap penggarapan film ini bisa lancar dan tak menemui kendala. "Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara," tulisnya.


Editor : Vien Dimyati