Persiapan Pernikahan, Keluarga Besar Syahrini Berangkat ke Jepang

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 22 Februari 2019 - 11:33 WIB
Persiapan Pernikahan, Keluarga Besar Syahrini Berangkat ke Jepang

Syahrini dikabarkan akan menikah pada 27 Februari 2019. (fFoto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Puzzle tentang pernikahan Syahrini dengan Reino Barack perlahan-lahan mulai tersusun. Dikabarkan keluarga Syahrini berangkat ke Jepang pada Kamis, 21 Februari 2019 malam.

Melansir dari tayangan Silet, RCTI, Aisyahrani nampak bersama sang mama dan rombongan keluarga inti sejumlah 20 orang ke Bandara Soekarno Hatta untuk bertolak ke Jepang. Saat ditanyai, adik kandung Syahrini ini tidak terang-terangan menjelaskan tujuan keluarga ke Jepang.

Disinggung bahwa Syahrini akan menikah pada Rabu, 27 Februari 2019, Rani tak menjawab dan hanya meminta doa.

"Aduh, enggak bisa cerita. Teman-teman terima kasih banyak, minta doanya terus," ujarnya seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (22/2/2019).

Ibunda Syahrini juga memberikan keterangan yang sama dan klise saat ditanya tujuan ke Jepang. Disinggung soal pernikahan Syahrini, dia hanya meminta doa agar diberi kelancaran.

"Ya minta doa biar lancar semuanya, kita kan mau pergi semoga dilancarkan urusannya," ujar Wati Nurhayati.

Sebelumnya sederet fakta akan rumor pernikahan mulai terkuak. Syahrini dikabarkan telah memesan gaun pernikahan kepada Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo. Fakta lain adalah lokasi akad nikah yang akan digelar di Masjid Camii, Tokyo, masjid yang sama Maia Estianty dan Irwan Mussry menggelar akad nikah.


Editor : Adhityo Fajar