Persiapan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Ada Rencana Operasi Caesar

Siska Permata Sari ยท Selasa, 23 Juni 2020 - 13:44 WIB
Persiapan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Ada Rencana Operasi Caesar

Zaskia Adya Mecca akan melahirkan anak kelima. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris sekaligus istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca sebentar lagi melahirkan anak kelima. Tahu sebentar lagi akan melahirkan dan mempunyai bayi lagi, Zaskia menguatarakan keinginannya untuk memaksimalkan waktu ‘me time’ saat-saat ini.

Beberapa hari belakangan ini, Zaskia pergi liburan ke sebuah pantai di Yogyakarta. Tak sendiri, dia juga memboyong serta suami dan anak-anaknya.

“Mungkin Insyaa Allah ku akan lahiran dalam waktu 2 minggu ke depan, udah tau kalo punya bayi ga akan seflexible ini kesana kemari. Mau main-main, paling lama se-jam sekali harus siap dan bersih buat bisa nyusuin... maka dalam 2 minggu ini kok rasanya mau maksimalin me time main-main dulu,” tulis ibu empat anak ini, seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (23/6/2020).

Di Instagram itu, tampak Zaskia tengah menikmati waktu sendiri sambil bermain-main di pantai. Ini menjadi momen relaksasi sebelum menghadapi lahiran yang diprediksi akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan.

Dia juga memperkirakan bahwa dirinya akan melahirkan secara caesar.

“Kemungkinan ku harus melahirkan cesar lagi karna kendala medis satu dan lain hal (mungkin nanti kapan ku ceritain di vlog kenap harus SC lagi) ... pasti butuh waktu buat recoverynya,” tulisnya.

Kemungkinan akan menjalani operasi caesar saat lahiran nanti, perempuan 32 tahun itu meminta doa agar proses persalinannya lancar.

“Bismillah semoga semua dilancarkan, dan juga bisa relax menjelang masa-masa persalinan nanti,” tulis Zaskia.

Editor : Tuty Ocktaviany