Pesan Vanessa Ponce untuk Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo

Siska Permata Sari ยท Minggu, 17 Februari 2019 - 12:48 WIB
Pesan Vanessa Ponce untuk Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo bersama Vanessa Ponce, Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo di acara Farewell Miss Indonesia kemarin. (Foto: RCTI/Rori Hastomo)

JAKARTA, iNews.id - Princess Mikhaelia Audrey Megonondo telah dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019. Dia kini meneruskan perjuangan Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018.

Kelak, Princess Megonondo sebagai perwakilan Jambi inilah yang akan mewakili Indonesia di kancah internasional Miss World 2019. Princess dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019 pada Jumat 15 Februari 2019.

Mahkota kebanggaan Miss Indonesia itu, diletakkan di kepala Princess oleh Alya Nurshabrina dan Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon, yang hadir ke Jakarta untuk menyaksikan malam puncak Miss Indonesia 2019.

Sebagai Miss World, Vanessa memberikan pesan untuk Princess selaku perempuan yang kini menyandang sebagai Miss Indonesia. Bagi dia, menjadi Miss atau Ratu bukan cuma sekadar mahkota yang menempel di kepala.

"Menjadi seorang ratu, artinya jauh lebih besar dari mengenakan mahkota. Tetapi ini adalah sebuah misi untuk menjadi contoh dan memimpin perubahan," tulis Vanessa Ponce, seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram miliknya, Minggu (17/2/2019).

Menjadi seorang Miss, banyak hal yang perlu dilalui dan dijalani. Baik itu suka cita dan perjuangan. "Saya senang memiliki kesempatan untuk memberikan mahkota pada Miss Indonesia 2019 bersama teman saya tercinta, Alya Nurshabrina," tulisnya.

Dia berharap, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo akan bersinar sebagaimana mestinya. "You are pure light! Now go and shine," tulis Vanessa.


Editor : Tuty Ocktaviany