Pilih Ammar Zoni, Irish Bella : Aku Ingin Lebih Dewasa

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 30 Mei 2020 - 14:16 WIB
Pilih Ammar Zoni, Irish Bella : Aku Ingin Lebih Dewasa

Irish Bella dan Ammar Zoni bahagia jalani rumah tangga (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Irish Bella dan Ammar Zoni tengah mengarungi bahtera rumah tangga yang berbahagia. Keputusannya menikah dengan Ammar Zoni dinilai tepat karena Irish Bella ingin ada seseorang yang bisa menuntunya lebih dewasa.

"Karena aku sudah lama ingin menikah gitu, karena ya pengin lebih dewasa lah, dan aku merasa kalau menjadi dewasa harus ada yang menuntun," kata Irish Bella di channel YouTube, Daniel Mananta, Sabtu (30/5/2020).

Menariknya, sebelum memutuskan menikah, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni mengaku tidak saling jatuh cinta. Justru perasaan itu tumbuh ketika sudah menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga.

"Awalnya kita tidak saling jatuh cinta. Saat memutuskan menikah, perasaan itu tumbuh jadi seperti jawaban atas doa-doa aku karena aku juga kan sering curhat sama dia di lokasi syuting saat itu," katanya.

Meski Ammar Zoni punya latar belakang yang kelam, seperti sempat tersandung narkoba, Irish Bella mengaku punya alasan sendiri memilih pria yang sekarang menjadi suaminya.

"Banyak yang kasih tau kalau dia tuh begini-begini. Entah kenapa kita semua dimudahin gitu. Jadi kita percaya kayaknya ini adalah tanda dari Tuhan bahwa dia adalah jodoh aku gitu," ujar Irish Bella.

"Intinya aku tidak mau main-main lagi. Aku ingin serius, ingin hijrah, ingin ke arah yang lebih benar. Pernah dengar juga kan ya masa lalu aku seperti apa. Dia pun sama posisinya gitu, sama-sama kepengin hijrah juga," ujarnya.

Editor : Vien Dimyati