Pilih Bercerai, Nikita Mirzani Nilai Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

Okezone.com ยท Senin, 16 Juli 2018 - 19:27 WIB
Pilih Bercerai, Nikita Mirzani Nilai Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

Nikita Mirzani mantap gugat cerai Dipo Latief. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Keputusan Nikita Mirzani untuk bercerai dengan Dipo Latief tampaknya sudah bulat. Padahal, usia pernikahan mereka baru lima bulan.

Kebenaran gugatan tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Niki, Fahmi Bachdim. Perihal alasan keinginan untuk bercerai, Fachmi pun tidak bisa membeberkan secara terperinci.

“Alasan itu kan materi gugatan. Jadi, intinya sudah banyak perselisihan, perbedaan prinsip yang sudah tidak sejalan lagi,” kata Fachmi.

Sebagai seorang perempuan, Nikita yang kini telah berhijab menginginkan sebuah rumah tangga di mana suami sebagai seorang imam bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik. Sayang, keinginan tersebut belum dapat diwujudkan Dipo sebagai sosok suami impian perempuan yang pernah bermain dalam film Nenek Gayung.

“Kalau sudah tidak bisa menjadi imam yang baik untuk apa dipertahankan. Saya pun sebelumnya sudah menasihati Niki untuk berpikir lebih dalam, entah itu salat istikharah ataupun yang lainnya. Ternyata, keputusan ini pun sudah bulat,” katanya.

Meski menikah secara siri pada Februari lalu, namun Nikita ingin perceraiannya itu diurus secara legal, supaya ke depannya memiliki surat resmi. Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa Niki harus mendaftarkan isbat pernikahannya sebelum gugatan percerainnya.

Sayangnya, Nikita Mirzani yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan bersama sahabatnya Uya Kuya,

tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut soal keputusannya bercerai dengan Dipo Latief.

“Noh tanya papi noh, tanya papi Uya," ujar Nikita Mirzani.

Perjalanan cinta Nikita Mirzani sepertinya belum menemukan ujung yang bahagia. Nikita sempat mengalami kegagalan di pernikahan pertamanya dengan seorang pria yang memberikan seorang putri bernama Laura Meizani Nasseru Arsy. 

Berpisah dengan suami pertamanya, Nikita kemudian dinikahi oleh seorang pria asing berkebangsaan Irak bernama Sajad Ukra yang berakhir kelam. Dari pernikahan yang berlangsung selama dua tahun, pasangan ini pun dikaruniai seorang putra bernama Azka Raqila Ukra.

Setelah bercerai pada 2015, Nikita Mirzani memang diketahui banyak mempunyai teman dekat dan cukup heboh adalah hubungannya dengan duda keren, Samuel Rizal. Demikian dimuat Okezone.com.

Editor : Tuty Ocktaviany