Pita Suara Agnez Mo Bengkak, Begini Reaksi Kocak Denny Cagur

Siska Permata Sari ยท Kamis, 19 Desember 2019 - 17:37 WIB
Pita Suara Agnez Mo Bengkak, Begini Reaksi Kocak Denny Cagur

Agnez Mo mengalami pita suaranya bengkak. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Agnez Mo. Hari ini, dia mengaku sakit flu dan demam yang memberikan dampak buruk pada pita suaranya menjadi bengkak. Akibatnya, dia dilarang menyanyi oleh dokter.

Kabar tersebut diketahui lewat curahan hatinya yang dia tulis di Instagram. Pada unggahannya itu, pelantun lagu 'Matahariku' membagikan potret selfie hitam-putih, di mana dia tengah berbaring.

"Seperti yang kalian semua tahu, aku sudah sakit sejak minggu lalu. Aku terserang flu. Demam tinggi. Aku juga kehilangan suara karena peradangan," tulis Agnez Mo seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (19/12/2019).

Dia mengungkapkan bahwa dirinya telah pergi ke dokter, mendapatkan infus, dan beristirahat sehingga demamnya sudah sembuh. Meski demikian, pita suaranya masih mengalami pembengkakan.

"Pita suaraku bengkak, dokter menyuruhku untuk tidak bernyanyi setidaknya selama seminggu. Tapi aku akan baik-baik saja dan akan lebih baik segera, walaupun itu super bengkak," tulisnya.

Hal ini membuatnya sangat sedih, mengingat sebentar lagi adalah perayaan Natal dan sebelumnya dia telah mempersiapkan kejutan di hari spesial tersebut. Namun sayangnya, dia tidak bisa memberikan performanya 100 persen karena peradangan yang dialaminya.

"Aku enggak bisa mengatakan betapa sedihnya aku karena aku sudah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk konser Natal ini. Aku masih akan tampil hari ini, tetapi tidak akan berada dalam kondisi 100 persen. Bantu aku bernyanyi bersama hari ini ketika kita menyembah-Nya ... Hatiku hancur karena tidak akan bisa memberi kalian 100 persen diriku," tulis perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut.

Mengetahui kabar tersebut, penyanyi 33 tahun ini mendapatkan dukungan dan doa supaya lekas sembuh. "GWS Agnez Mo. Waktunya istirahat," tulis Yuni Shara.

"Ya udah kamu istirahat aja di rumah. Tentang suara kamu yang hilang, aku akan telepon polisi, semoga mereka bisa menemukannya. Lain kali hati-hati nyimpennya," tulis Denny Cagur.

Editor : Tuty Ocktaviany