Polisi Amankan Pembakar Mobil Alphard Via Vallen

Siska Permata Sari ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 09:45 WIB
Polisi Amankan Pembakar Mobil Alphard Via Vallen

Pembakar mobil Alphard Via Vallen sudah diamankan polisi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Polisi akhirnya telah menangkap pelaku yang membakar mobil milik pedangdut Via Vallen. Hal tersebut diketahui dari unggahan Via di Instagram Story.

“Tersangkanya sudah di kantor polisi," kata pelantun lagu ‘Sayang’ itu seperti dikutip dari Instagram, Selasa (30/6/2020).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mobil Toyota Alphard milik Via Vallen ludes terbakar api. Via mengatakan, mobilnya tersebut katanya sengaja dibakar orang tak dikenal.

Pada awalnya, dia melihat sesuatu yang terbakar dari samping rumahnya. Namun setelah dia keluar rumah, tampak mobil kesayangannya yang diparkir di samping rumahnya itu terbakar.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut ini apinya ke rumah, terus nyebar ke sebelah tetanggaku juga. Ini katanya tadi ada yang bakar,” ujarnya panik.

Peristiwa tersebut terjadi pada dini hari. Saat itu, Via tak hanya menghubungi pemadam kebakaran, dia juga mengontak kepolisian untuk mencari tersangka pembakar mobilnya.

“Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapapun kamu yang bakar tadi,” ucap Via yang omongannya terputus karena suara ledakan dari mobilnya yang terbakar.

Selang beberapa saat, tepatnya menjelang pagi hari tadi, pemadam kebakaran datang dan memadamkan api yang membakar mobil Alphard putih tersebut.

“Alhamdulillah enggak sampai masuk ke rumah, cuma kena mobil aku aja,” kata Via.

Editor : Tuty Ocktaviany