Portal Berita iNews.id Ulang Tahun ke-2, Ini Pesan Ayu Ting Ting hingga Deva Mahenra

Siska Permata Sari ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 13:51 WIB
Portal Berita iNews.id Ulang Tahun ke-2, Ini Pesan Ayu Ting Ting hingga Deva Mahenra

Ayu Ting Ting ucapkan selamat ulang tahun kedua untuk portal berita iNews.id. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini portal berita iNews.id merayakan ulang tahun kedua pada Rabu (8/2/2020). Ucapan selamat dan doa pun  mengalir dari berbagai tokoh masyarakat, termasuk selebriti, mulai dari penyanyi hingga aktris dan aktor.

"Selamat ulang tahun kedua portal berita inews.id," kata Ayu Ting Ting melalui sebuah video. Dia juga memiliki doa, serta harapan untuk portal berita iNews.id yang baru genap berusia dua tahun.

"Pokoknya sukses terus dan selalu menghadirkan berita-berita yang menginspirasi dan program-program multimedianya semakin keren," tutur pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut.

Tak hanya Ayu Ting Ting, tetapi juga ada aktor Deva Mahenra dan aktris Acha Septriasa, serta Chiki Fawzi. Para pemain '99 Nama Cinta' ini memiliki harapan khusus untuk iNews.id.

"Selamat hari jadi dan selamat ulang tahun untuk inews.id, semoga semakin sukses dan semakin terdepan, semakin nomor satu," kata Acha Septriasa dan Chiki Fawzi kompak.

"Ciptakanlah konten-konten berkualitas seperti yang sudah dilakukan selama satu tahun belakangan ini. Selamat ulang tahun, semoga semakin terdepan," ucap Deva Mahenra.

Selanjutnya ada Maxime Bouttier. Aktor muda ini mengucapkan harapannya untuk portal berita iNews.id. "Selamat ulang tahun buat iNews.id, semoga selalu sukses," katanya.

Seperti diketahui, iNews.id merupakan news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, bagian dari MNC Group. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informatif, serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja.

Selama dua tahun, iNews.id berkembang pesat. Situs berita iNews.id kini telah menjadi rujukan masyarakat luas. Berbagai penghargaan jurnalistik juga pernah diraih.


Editor : Tuty Ocktaviany