Prabowo Subianto Jadi Menteri Pertahanan, Begini Reaksi Mulan Jameela

Siska Permata Sari ยท Rabu, 23 Oktober 2019 - 20:32 WIB
Prabowo Subianto Jadi Menteri Pertahanan, Begini Reaksi Mulan Jameela

Mulan Jameela mendoakan Prabowo Subianto yang menjadi Menteri Pertahanan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Mulan Jameela angkat bicara tentang Prabowo Subianto yang kini menyandang sebagai Menteri Pertahanan periode 2019-2024. Prabowo menjadi salah satu anggota Kabinet Indonesia Maju di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Menanggapi hal ini, penyanyi sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini justru mengirimkan doa untuk Prabowo Subianto. Tak hanya untuk Prabowo, tetapi juga untuk Edhy Prabowo yang menggantikan posisi Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Maju.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses dalam mengemban tugas baru. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan, perlindungan dan jalan terbaik dalam setiap perjuangan menjaga keutuhan NKRI untuk mengantarkan Indonesia yang aman, sejahtera, adil dan makmur," tulis Mulan Jameela, seperti dikutip di Instagram miliknya, Rabu (23/10/2019).

Di Instagramnya itu, Mulan membagikan potret Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang tampak formal mengenakan setelan jas lengkap disertai peci hitam.

"Selamat bertugas kader terbaik Partai Gerindra Prabowo Subianto & Edhy Prabowo. Teruslah berjuang membela kebenaran, membela keadilan, membela rakyat yang lemah. Semoga Allah SWT memberi kekuatan dan bimbingan serta perlindunga dalam menjalankan amanah jabatan. Aamiin," tulisnya dalam foto tersebut.

Seperti diketahui, sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra, Mulan Jameela memang memiliki kedekatan dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Belum lama ini, Mulan berfoto tengah bersalaman dengan Prabowo Subianto sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa Bapak @prabowo. Semoga panjang umur, sehat selalu, penuh rahmat, kebaikan dan penjagaan Allah SWT dalam perjuangan mengantarkan Indonesia menuju negara yg berkeadilan dan makmur," tulis Mulan di akun Instagramnya belum lama ini.

Diketahui, foto salaman dengan Prabowo tersebut diambil saat Apel Penutupan Diklat Anggota DPR RI Partai Gerindra 2019-2024.

Editor : Tuty Ocktaviany