Raffi Ahmad Ungkap Bukti Wanita di Video Syur Bukan Nagita Slavina

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 01 November 2019 - 10:48 WIB
Raffi Ahmad Ungkap Bukti Wanita di Video Syur Bukan Nagita Slavina

Raffi Ahmad tegaskan video syur yang disebut mirip istrinya adalah hoax. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara mengenai kabar video syur yang disebut mirip istrinya, Nagita Slavina. Dia menegaskan bahwa video tersebut hoax.

Tak hanya mengatakan bahwa video yang viral itu hoax, Raffi juga membeberkan fakta-fakta bahwa wanita di video tersebut bukan istrinya. Sambil menunjukkan tangkapan layar tersebut, Raffi menjelaskan bukti kebohongan kabar yang beredar, seperti fisik Nagita yang berbeda dari wanita dalam video tersebut.

"Ini foto yang dikirimi sama teman aku. Di sini enggak ada tahi lalatnya, kalau Nagita ada tahi lalatnya. Dan Nagita segini-gininya lebih mancung (dibanding wanita dalam video tersebut). Jadi, ini 100 persen hoax," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTubenya, Jumat (1/10/2019).

Nagita menceritakan saat mengetahui kabar video syur tersebut dari adik iparnya, Nisya. Dia saat itu tengah liburan bersama keluarganya dan mendaoat telepon dari Nisya.

"Aku dikasih kabar, ditelepon kemarin sama Nisya. Dia (Nisya) bilang, ‘mbak Gigi enggak tahu apa lagi heboh, katanya mba Gigi ada video-video," ujar Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad hanya tertawa saat pertama kali mendengar kabar tersebut. Nisya sendiri juga menceritakan dengan tertawa.

"Aku ketawa-ketawa dan Nisya juga ngasih tahunya sambil ketawa," imbuhnya.


Editor : Adhityo Fajar