Ramai Curhatan Angela Gilsha yang Viral, Ringgo Agus Rahman Turut Komentar

Siska Permata Sari ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 14:11 WIB
Ramai Curhatan Angela Gilsha yang Viral, Ringgo Agus Rahman Turut Komentar

Ringgo Agus bersama keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Curhatan seorang model sekaligus aktris Angela Gilsha Panari tentang tangisan bayi di pesawat berujung viral. Keluhannya di media sosial Instagram tersebut menuai kecaman setelah curhat merasa terganggu dengan tangisan bayi selama perjalanan menggunakan transportasi publik.

Tak hanya dicibir netizen di dunia maya, beberapa selebriti turut memberikan komentar dan sindiran halus pada gadis yang sempat membintangi film Revan dan Reina (2017) tersebut.

Setelah ramai 'sindiran halus' dari komedian Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabiita, aktor Ringgo Agus Rahman pun turut memberikan komentar pada curhatan Angela Gilsha. Sebagai seorang ayah, Ringgo pun membagikan pengalaman saat membawa buah hati naik pesawat.

"Ini adalah usia Bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik di saat Bjorka umur 4 bulan. Pilihan terbaiknya naik pesawat supaya cepat," tulis Ringgo, dikutip dari keterangan foto Instagramnya, belum lama ini.

Dia mengatakan, hingga kini dirinya masih ingat saat sang istri panik dan khawatir jikalau buah hatinya menangis di pesawat dan mengganggu penumpang lainnya.

"Alhasil, nangislah Bjorka sepanjang perjalanan 1 setengah jam di pesawat. Disusuin nggak mau, didiemin juga nggak mau. Yang saya ingat, saat itu semua orang di sekitar membantu menenangkan anak saya," tulis Ringgo.


Mulai dari pramugari hingga para penumpang lain, kisah dia, turut membantu agar buah hatinya tenang selama perjalanan.

Di akhir unggahannya, Ringgo juga meminta maaf sekaligus memaklumi pihak yang tidak nyaman dengan suara tangisan bayi yang mungkin belum merasakan rasanya punya anak sendiri.

“Hey mbanya dan masnya yang terganggu sama suara anak bayi di pesawat.. maafkan anak kami ya. Kami masih dalam proses belajar supaya anak kami bisa menjadi seperti kalian yang bisa anteng di pesawat atau di manapun, hari ini grup ibu-ibu heboh karna pemberitaan tentang yang terganggu oleh suara tangisan anak di pesawat, ya sudah tidak apa-apa wajar karena belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bakal ngerti.. jangan khawatir nantinya klo mbanya dan mas nya punya anak.. ada kita generasi yang sudah punya anak buat saling ngerti kalo anaknya rewel di pesawat, syukur-syukur kita juga bisa bantu ajak main supaya tenang... cheers!,'' tulis Ringgo Agus Rahman dalam unggahannya, Rabu (12/6/2019).

Namun sayangnya, saat ini keterangan foto tersebut dihapus dan dia juga menutup kolom komentar. "Saya hapus ya caption-nya dan komennya. Yang penting bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Have a great day," tulis Ringgo.


Editor : Tuty Ocktaviany