Rambut Sedah Mirah Tumbuh Lebat, Kahiyang Ayu Bagi Resepnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 10 November 2018 - 15:01 WIB
Rambut Sedah Mirah Tumbuh Lebat, Kahiyang Ayu Bagi Resepnya

Kahiyang Ayu ungkpa rahasia tebal rambut Sedah Mirah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kahiyang Ayu mengunggah foto putri pertamanya di akun Instagramnya. Sedah Mirah terlihat menggemaskan saat digendong oleh Ayahnya, Bobby Nasution.

Foto ini membuat netizen salah fokus dan kagum dengan rambut cucu Presiden Joko Widodo ini yang lebat. Meski belum berusia setahun, rambut Sedah Mirah pun tumbuh panjang dan bisa dikuncir.

Banyak yang menanyakan bagaimana rambut Sedah Mirah bisa tumbuh panjang dan lebat, Kahiyang Ayu pun memberikan jawaban. Dia mengunggah video bagaimana rambut Sedah Mirah lebat di Insta Story akun Instagramnya.

"Soalnya rambut ibu bapaknya udah tebal. Begitu tahu aku hamil, ibu nyuruh aku minum kacang hijau (yang konon bisa bikin rambut lebat)," ujarnya seperti dikutip dari Insta Story, Sabtu (10/11/2018).

Tak hanya minum kacang hijau, Kahiyang juga menerapkan resep kuno yang sering dipraktekin oleh orang tua jaman dulu. Dia menggunakan kemiri yang dibakar dan dioleskan ke kepala.

"Kalau katanya udah potong rambut tapi nggak numbuh-numbuh, katanya sih dipakein kemiri dibakar terus ditumbuk. Nah nanti minyak yang keluar diolesin di kepala, terus lidah buaya," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar