Ratna Galih Bagikan Potret Menggemaskan Shelma Aisyah & Shaldy Ararya

Siska Permata Sari ยท Selasa, 09 Juli 2019 - 19:25 WIB
Ratna Galih Bagikan Potret Menggemaskan Shelma Aisyah & Shaldy Ararya

Ratna Galih menggendong Shelma Aisyah dan Shaldy Ararya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari artis Ratna Galih. Pasalnya, aktris tersebut baru saja melahirkan bayi kembar pada Jumat 5 Juli 2019. Bayi kembar yang berbeda jenis kelamin tersebut, diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani.

Bayi Shelma dan Shaldy merupakan anak keempat dan kelima dari Ratna Galih serta suaminya, Sawkani Jamhuri. Tidak lama setelah lahiran, Ratna pun membagikan potret kedua buah hatinya di platform Instagram pribadinya.

"Foto diatas: Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46. Foto dibawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46. Lahir di RSU Bunda Menteng Jakarta," tulis Ratna, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Selasa (9/7/2019).

Dalam unggahannya, tampak potret bayi kembar Ratna dengan ekspresi yang lucu. Dia juga membagikan momennya ketika harus menggendong kedua buah hatinya yang kembar tersebut di pangkuannya.

"Daaaaannn akan mulai sibuk nyusuin dan mompa.. maaf kalo kurang update krn masih penyesuaian urus si baby... Makasih banyak ucapn dan doanya, maaf bgt aku ga bisa bales satu satu.. asli ini jarang bgt pegang hp," tulis aktris 31 tahun ini.

Tak hanya itu, dia juga membagikan momen lahirannya dengan operasi caesar melalui media sosial Instagram dan YouTube pribadinya. Dalam unggahannya itu, Ratna mengaku tegang saat melalui proses persalinan.

Walaupun tegang, akhirnya proses persalinan berjalan lancar. Bahkan dalam beberapa sesi pemotretan persalinannya, Ratna Galih masih bisa tersenyum.

"Hallooooowww.... yg penasaran gimana proses lahiran kmaren... nih akhirnya udh selesei edit vlog lahiran aku kmaren....dari mulai tegang deg deg ser sampe lega banget akhirnya ketemu si baby baby.... link nya ada di bio yah guys atau bisa search youtube ratna galih," tulisnya.


Editor : Tuty Ocktaviany