Rayakan Hari Kemerdekaan, Aurel Hermansyah Buat Lomba 17-an Bareng Keluarga

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:00 WIB
Rayakan Hari Kemerdekaan, Aurel Hermansyah Buat Lomba 17-an Bareng Keluarga

Aurel Hermansyah buat lomba 17-an bareng keluarga. (Foto: YouTube Aurelie Hermansyah)

JAKARTA, iNews.id - Selebriti Aurel Hermansyah turut meramaikan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) tahun ini. Dia dan adiknya, Azriel Hermansyah terlihat sedang mengikuti lomba memasukkan pensil ke dalam botol.

Aurel pun berhasil mengumpulkan sejumlah enam buah pensil. Sementara sang adik, Azriel, hanya berhasil mengumpulkan empat buah pensil.

Momen ini diunggahnya dalam kanal YouTube miliknya, Aurelie Hermansyah. Tak hanya itu, dia pun terlihat mengikuti permainan bola oyong bersama sang bunda, Ashanty.

Pada permainan tersebut, peserta diharuskan mengarahkan bola menggunakan oyong yang diikatkan di pinggangnya menggunakan tali.

"Ok guys kita mau main bola pakai oyong. Kalau biasanya kan ditendang, tapi sekarang kita pakai ini," ucapnya, seperti dikutip iNews.id pada Selasa (18/8/2020).

Sorak-sorai pun terdengar ketika sang bunda, Ashanty, berhasil memasukkan bola dalam gawang yang dijaga oleh Aurel. Hal itu membuat oyong yang dimiliki Aurel pun patah.

Tak hanya itu, saking semangatnya mengikuti lomba, Aurel dikabarkan sampai harus mengalami cedera pada kakinya. Namun begitu, hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan apa pun terkait cedera yang dialami Aurel.

Keseruan perlombaan ini pun masih berlanjut dengan lomba biskuit wajah dan juga estafet tepung. Pada akhir perlombaan, para keluarga, kerabat, hingga tim produksi 'Keluarga A6' itu pun saling berbagi keseruan dengan melemparkan tepung ke arah satu sama lain.

"Selamat tanggal 17 Agustus, semoga Indonesia semakin berjaya! Love Indonesia!" ucap Aurel.

Editor : Tuty Ocktaviany