Reaksi Vicky Prasetyo soal Kabar Pernah Menikah hingga 24 Kali

Siska Permata Sari ยท Senin, 07 Oktober 2019 - 18:08 WIB
Reaksi Vicky Prasetyo soal Kabar Pernah Menikah hingga 24 Kali

Vicky Prasetyo suka bikin sensasi. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Nama Vicky Prasetyo memang tak lepas dari jerat sensasi dan kontroversi. Sejumlah nama wanita sering dikaitkan dengan namanya. Bahkan, ada yang menyebut bahwa mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut telah menikah sebanyak 24 kali. Bagaimana tanggapan Vicky Prasetyo?

Kabar yang menyebut dirinya telah menikah berkali-kali dengan banyak wanita tersebut memang telah beredar. Akibatnya, Vicky pun lekat dengan anggapan artis setingan atau tenar karena sekadar sensasi.

Di balik kabar hobi menikah yang tak dia bantah, ada kisah unik di baliknya. Suatu hari, dia pernah ingin menyewa seorang ibu-ibu untuk berpura-pura menjadi ibunya hanya demi pernikahan dengan wanita yang diidam-idamkan.

"Hanya untuk sebuah pernikahan, dulu saya sampai mau nyewa ibu-ibu buat jadi ibu saya. Ini nih dosanya saya," kata Vicky Prasetyo saat syuting talkshow Alvin & Friends iNews TV di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Pada host Alvin & Friends, Alvin Adam, Vicky menceritakan kisahnya 'kebelet nikah' sampai harus menyewa seorang ibu-ibu lantaran ibunya sendiri sudah mewanti-wanti dirinya. Dia juga mengungkap fakta di balik kabar dirinya menikah sebanyak 24 kali.

"Menaklukkan hati banyak wanita memang keren, tapi yang saya sedih satu, saya tidak bisa merasakan bagaimana hidup berdampingan setia dengan satu wanita," tutur Vicky.

Penasaran dengan kisah dan sisi lain Vicky Prasetyo? Saksikan selengkapnya di program Alvin & Friends, Senin (7/10/2019), pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany