Rela Menyamar demi Temui Nenek Iroh, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tetap Dibuntuti Warga

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 16 September 2020 - 09:45 WIB
Rela Menyamar demi Temui Nenek Iroh, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tetap Dibuntuti Warga

Baim Wong dan Paula Verhoeven menyamar demi temui Nenek Iroh. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini menyatakan niatnya untuk bertemu dengan Nenek Iroh. Sosok nenek yang sempat tinggal dengan Baim dan Paula beberapa waktu lalu dan kini telah tinggal di kampung halamannya, Tegal, Jawa Tengah.

Namun, usaha Baim dan Paula untuk menemui Nenek Iroh tak berjalan cukup mulus. Keduanya harus menunda pertemuan tersebut sebab banyaknya massa yang berkerumun di daerah sekitar rumah Nenek Iroh.

Hal itu tentunya membuat Baim dan Paula cukup khawatir. Sebab di tengah pandemi saat ini, berada di tengah kerumunan orang tentunya sangat berbahaya.

Keduanya pun akhirnya menyusun rencana untuk membuat sebuah penyamaran. Hal itu terlihat dari sebuah vieo yang diunggah pada kanal YouTube Baim Paula.

"Nah gue udah selesai nih nyamar, ketahuan enggak kira-kira kalau begini? Apa harus pakai kacamata? Masa pakai kacamata malam-malam kan enggak mungkin ya?" kata Paula seperti dikutip iNews.id pada Rabu (16/9/2020).

Paula terlihat memakai kerudung berwarna biru muda, serta hoodie berwarna gelap. Tak lama, muncul sosok Baim Wong yang memakai kerudung hitam dengan baju yang berwarna senada.

Keduanya berjalan menaiki mobil melalui pintu belakang penginapan. Tak cukup berhasil, mobil Baim Wong ternyata diikuti oleh beberapa motor di sepanjang perjalanan. Hal ini tentunya membuat Baim dan Paula semakin gelisah.

"Masih (diikuti) sayang, dari jauh-jauh lagi. Di belakang kita malah mendekat. Tuh dia ikutan muter," ujar Paula yang ketakutan.

Bahkan setelah diminta untuk tak mengikuti, motor-motor tersebut tak gentar dan semakin membuntuti mobil pribadi Baim Wong. Bahkan setelah sempat memutar arah dan berhenti berkali-kali, motor-motor tersebut tak juga terkecoh.

"Benar ibu-ibu itu, tuh masih ada baju merah, astaga Tuhan. Ibu-ibunya ngumpet di kiri. Matiin lampunya ya ampun, ini kan memperlama kita," kata Paula.

Akhirnya, salah seorang asisten Baim pun kembali turun untuk mengingatkan kerumunan motor tersebut. Dia kembali meminta agar mereka tak lagi mengikuti mobil pribadi Baim. Sayangnya, hal tersebut tetap saja tak berhasil.

Editor : Tuty Ocktaviany