Rhoma Irama Menangis Sambut Kebebasan Ridho Rhoma

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 14:25 WIB
Rhoma Irama Menangis Sambut Kebebasan Ridho Rhoma

Rhoma Irama menangis terharu sambut kebebasan Ridho Rhoma. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Rhoma Irama turut hadir menyambut kebebasan putranya, Ridho Rhoma. Dia sangat senang karena putranya bisa menghirup udara bebas lebih awal.

Kebebasan Ridho membuat Rhoma terharu. Terlihat dia meneteskan air mata karena bahagia saat melihat putranya.

"Ini membuat saya bahagia," ujarnya saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020) seperti dikutip dari Okezone.

Rhoma mengaku terbawa perasaan saat menjemput anaknya. Dia berusaha untuk menahan tangis, namun air matanya tetap mengalir membasahi pipi.

"Saya enggak kayak Ridho. Kalau dia bisa tahan air mata," ujarnya.

Rhoma berharap Ridho bisa memetik pelajaran dari hukuman yang dijalani sebelumnya. Dia tak memungkiri bahwa di dunia hiburan banyak cobaan, namun dengan musibah ini Ridho bisa kuat menghadapinya.

Ya alhamdulillah, saya berharap ini jadi pelajaran buat Ridho. Agar dia bisa lebih kuat menghadapi cobaan lebih besar. Apalagi di dunia hiburan godaan itu banyak sekali. Ya, walau sebenarnya profesi lain juga punya tantangan tersendiri," ujarnya.

"Saya berharap dengan kasus ini, Ridho bisa menyadari bahwa salah langkah memberi dampak besar untuk kehidupannya ke depan dunia maupun akhirat. Saya rasa, dia bisa mengambil dan memetik hikmahnya," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar