Ribut, Nikita Mirzani Tunggu Permintaan Maaf Andhika Pratama atas Tuduhan Comot Konten

Siska Permata Sari ยท Selasa, 07 Januari 2020 - 14:39 WIB
Ribut, Nikita Mirzani Tunggu Permintaan Maaf Andhika Pratama atas Tuduhan Comot Konten

Nikita Mirzani Tunggu Permintaan Maaf Andhika Pratama (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia maya. Melalui Instagramnya, dia menuangkan kekesalan pada aktor sekaligus pembawa acara Andhika Pratama. Hal ini berawal dari tuduhan suami Ussy Sulistiawaty kepada Nikita Mirzani atas penjiplakan konsep konten YouTube.

Nikita memberikan tanggapan keras atas sindiran yang dilemparkan Andhika di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. "Kayak konsep acara siapa ya? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika Pratama seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Selasa (7/1/2020).

Tak terima dengan tudingan seperti itu, Nikita langsung memberikan reaksinya. Dia memention akun Instagram Andhika dan menyampaikan isi hatinya. Bahkan, Nikita juga meminta Andhika Pratama meminta maaf dalam jangka waktu enam hari ke depan.

"Gue enggak akan diem sampe elo minta maaf. Berani-beraninya lo pajang trs di taruh di insta story lo. Ada muka gue dan bintang tamu yg gue hormatin. Lagi puyeng loe yah byr KPR rumah smp caper engga jelas. Bini loe punya no telp gue, gue tunggu telp loe heeeeyyyyy," kata Nikita seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (7/1/2020).

 

Melalui postingannya di Instagram Story itu juga, Nikita meminta dan menunggu permintaan maaf resmi dari Andhika. "Sampai 6 hari lo engga minta maaf, tau dong nyai ini kalo udah kesel sampai ke ubun-ubun ngapain... Wait and see aja," tulis Nikita lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita merasa program televisi yang dipandunya memiliki segmen penonton yang berbeda dengan channel Teman Tidur milik Andhika Pratama. Dia juga merasa kesal dengan sikap serta tundingan yang diberikan oleh suami Ussy Sulistiawaty.

"Elo mau claim klo itu ide elo. Punya kaca besar kan elo di rumah. Halloooooo..Caper bgt loe yah. Pengen bgt gue viralin. Nih udh gue bantuin, klo ga viral jg Mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yg kurang. Coba belajar ngelucu yg bnr. Jng Di buat2. itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntun aja klo emang itu nyomot dr ide loe," tulisnya.

 

Aktris berusia 33 tahun ini juga menjelaskan, konsep acara talkshow sambil tiduran ini sudah ada sejak lama. Dia juga menegaskan bahwa bukan Andhika dan Ussy yang memopulerkan konsep acara seperti itu.


Editor : Vien Dimyati