Rizky Febian Gelar Konser Intimate 26 Februari yang Dipersembahkan untuk Mendiang Ibunda

Sindonews ยท Minggu, 09 Februari 2020 - 19:26 WIB
Rizky Febian Gelar Konser Intimate 26 Februari yang Dipersembahkan untuk Mendiang Ibunda

Rizky Febian akan gelar konser intimate di Bandung pada 26 Februari 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Rizky Febian serius menjalani karier bermusik di 2020. Banyak rencana yang siap dijalankannya, termasuk menggelar konser intimate.

Rizky menggelar konser intimate sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Rizfelous (sebutan fans Rizky) sekaligus pembuktian atas kemampuannya yang sempat dianggap mendompleng nama besar sang ayah, Sule. Gelaran konser ini juga merupakan persembahan bagi mendiang ibunda Rizky, Lina.

Tahun 2020 sekaligus menjadi gebrakan bagi Rizky dengan membuat label serta manajemen artis bernama RFAS Music. Rizky mengaku, tidak hanya ingin bekerja sebagai pembuat musik, tapi juga menelurkan bakat-bakat baru yang mewarnai industri musik Indonesia.

"Saya akan berulang tahun pada 25 Februari dan mau mengadakan showcase intimate Rizky Febian. Lalu akan ada single yang dirilis tanggal 26 Februari 2020. Konser ini sebagai bentuk pembuktian atas kemampuan bermusik saya karena selama ini banyak yang menganggap kesuksesan karier saya karena pengaruh ayah," ujar Rizky seusai jumpa pers Intimate Concert & Announcement Brand New Single Rizky Febian di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rizky bertekad ingin terus berada di dunia musik. "Bukan hanya membuat karya, tapi ingin membuktikan bahwa kita yang masih muda bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Seperti bekerja di belakang layar, mungkin bisa memproduksi talenta baru,” katanya.

Rizky kembali menambahkan, “Sekarang saya juga mulai membuat lagu untuk orang. Dengan terbentuknya label RFAS ini, saya ingin ada kebebasan di dunia musik supaya lebih bisa berkarya dan merealisasikan keinginan para fans."

Bersamaan dengan lahirnya RFAS, Rizky juga ingin merilis single terbaru berjudul Tak Lagi Sama. Rizky pun memberi sedikit bocoran bahwa pengerjaan album keduanya telah rampung sekitar 70 persen. Album tersebut akan mengusung tema cinta dan dijadwalkan rilis pada Agustus atau September mendatang.

Adapun konser intimate solois kelahiran Cileunyi 21 tahun lalu ini bakal digelar di Dago Tea House, Bandung pada 26 Februari 2020. Rizky menjanjikan akan ada banyak kejutan yang bertujuan untuk mendekatkan dirinya dengan Rizfelous.

"Menggelar showcase sendiri merupakan bagian dari mimpi saya. Nanti konsep showcase akan lebih dekat dengan penggemar dan ini memang saya buat untuk mereka. Saya akan menampilkan banyak kejutan dan menyanyikan lagu-lagu baru secara full. Kenapa di Bandung diadakannya? Karena selama ini saya kerja dan lain-lain kebanyakan di Jakarta. Jadi, saya ingin buat acara spesial ini di Bandung," kata Rizky, dikutip dari Sindonews.

Rupanya jalinan mimpi yang sedang Rizky jalani sekarang bukan hanya milik sendiri. Dengan mata berkaca, Rizky mengungkapkan bahwa showcase-nya nanti juga merupakan impian almarhumah sang ibu.

"Konser ini salah satu cita-cita almarhumah. Mama selalu mendukung Aa, ngomong sambil nangis-nangis berdua pelukan. Mama juga bilang, ‘Sampai kapan pun mama selalu mendoakan Aa, di mana pun dan dalam kondisi apa pun’. Saya juga yakin, mama tahu tujuan dan pikiran saya. Ini bukti untuk mewujudkan keinginan mama,” kata Rizky, seraya berharap dapat menggelar show serupa di kota-kota lain. Sebagai informasi, harga tiket show Rizky akan dijual pada range Rp250.000-Rp450.000.

Editor : Tuty Ocktaviany