Rizky Febian Salah Tingkah saat Anya Geraldine Rapikan Rambutnya, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 20 Agustus 2020 - 13:56:00 WIB
Rizky Febian Salah Tingkah saat Anya Geraldine Rapikan Rambutnya, Ini Reaksi Deddy Corbuzier
Rizky Febian dan Anya Geraldine jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses bekerja sama dalam pembuatan video klip, Rizky Febian dan Anya Geraldine semakin sering tampil bersama. Keduanya bahkan kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Menanggapi hal tersebut, Rizky dan Anya pun angkat bicara dalam podcast Deddy Corbuzier. Keduanya menegaskan bahwa hubungan yang mereka jalin hanya sebatas rekan kerja.

Saat Rizky tengah asyik menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Deddy Corbuzier, Anya tiba-tiba merapikan rambut Rizky yang sedikit tak beraturan dan menutupi mata putra sulung dari komedian Sule tersebut.

Tak heran, Rizky pun langsung terdiam dan berhenti berbicara. Dirinya tampak sangat salah tingkah dan menutupi wajahnya karena menahan malu.

"Abis dia ngeselin banget rambutnya selalu kayak gitu, udah dibilangin yang bener rambutnya biar bagus," ucap Anya seperti dikutip iNews.id pada Kamis (20/8/2020).

Menanggapi hal tersebut, Deddy pun ikut terkejut dan sedikit kesal. Dia pun memberikan gurauan kepada Anya.

"Gue nggak pernah lu gituin," ujar Deddy.

"Kan Om Deddy nggak punya rambut. Gimana caranya om," ucap Anya singkat.

Selama obrolan berlangsung pun, Anya terlihat sangat sering menatap wajah Rizky. Sesekali dia menyunggingkan senyum dan kembali menjawab pertanyaan yang diberikan.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda