Ruben Onsu Berencana Rayakan Natal Bareng Keluarga di Italia

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 11:12 WIB
Ruben Onsu Berencana Rayakan Natal Bareng Keluarga di Italia

Ruben Onsu rayakan Natal bersama keluarga di Italia. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Ruben Onsu memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan. Dia memilih untuk meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Rencananya, Ruben bersama ketiga anaknya, Thalia, Thania dan Betrand Peto akan menghabiskan malam Natal serta pergantian tahun di Italia.

"Liburan ke Italia, sama Betrand, sama semuanya bakal liburan ke Italia," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Okezone.

Presenter ternama ini mengatakan bahwa liburan ke Italia nanti dia hanya akan mengajak keluarga inti saja. Baginya Natal akan sangat terasa apabila dirayakan bersama anggota keluarga terdekat.

"Kalau aku lebih ke keluarga, anak, istri, merayakan Natalnya di sana. Dan buat saya gini, perayaan Natal ini sifatnya kan pribadi buat kami, jadi saya ingin lebih sakral lagi bersama keluarga, untuk bisa lebih menikmati hari raya," ujarnya.

Ini merupakan pertama kali Ruben sekeluarga merayakan Natal bersama Betraran Peto. Dia mengaku sengaja mempersiapkan dan mencoba untuk memahami bagaimana cara putranya merayakan Natal sebelumnya.

"Nah, saya ini masih menerka-nerka Betrand ini sejauh apa mengerti tentang Natal. Kalau Thalia kan ngerti tentang kado Natal, kalau Betrand ini sama sekali tidak ada bersinggungan dengan kado Natal atau apapun," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar